Sukses

Heboh Video Niko Al Hakim Peluk Mesra Rachel Vennya di Keramaian

Viral video kemesraan Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Demi kedua anak mereka, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim selalu menjaga hubungan baik sejak bercerai pada 2021 lalu. Belakangan, keduanya terlihat makin lengket setelah Rachel putus dengan Salim Nauderer.

Yang terbaru misalnya, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya terlihat menghadiri sebuah acara bersama teman-temannya. Tanpa canggung, ayah dua anak itu langsung memeluk erat mantan istrinya sambil tersenyum.

Seketika teman-teman heboh melihat momen keakraban mereka. "Aduh.. aduh.. aduh.. ha ha ha," kata Awkarin yang merekam momen tersebut dan diunggah ke Instagram Stories miliknya.

Tak lama kemudian, Rachel mengambil sebuah handuk kecil dan langsung mengelap keringat pria yang akrab disapa Okin itu. Potongan video ini pun viral di media sosial sejak Senin (11/4/2022) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Respons

Warganet merespons positif keakraban Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Tak sedikit yang mengharapkan agar keduanya bisa rujuk.

"Balikan dah sumpaaaaaah vibesnya balik positive," kata salah satu warganet di Instagram Lambe Turah.

"Kayanya gara gara kasus kemaren hatinya langsung berubah karna hanya.mantan suami yg setia mendukung ,,,perkiraan saya doang," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Diminta Rujuk

Lebih lanjut, selebgram yang tersangkut kasus pelanggaran karantina itu sempat dimintai pendapat terkait banyak orang yang menyuruhnya rujuk dengan Okin.

"Ya selama itu enggak merugikan orang lain enggak apa-apa," kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment, pada Maret 2022.

4 dari 4 halaman

Sering Bersama

Rachel dan Niko diketahui sering menghabiskan waktu bersama anak-anak. Pria yang akrab disapa Okin ini juga tak ragu lagi mengumbar foto-foto mesranya dengan sang mantan istri.

Dalam foto tersebut, tampak Okin memeluk Rachel Vennya dari belakang. Keduanya sama-sama tersenyum bahagia. Unggahan tersebut sempat heboh di kalangan warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.