Sukses

Pesan Terbuka Nikita Mirzani buat Istri Sajad Ukra: Cepat Balik ke Indonesia, Pak Polisi Menunggu

Ujug-ujug Nikita Mirzani mengunggah video singkat Medina Moesa, istri baru Sajad Ukra, sedang siaran langsung via medsos disertai pesan terbuka.

Liputan6.com, Jakarta Huru-hara antara Nikita Mirzani dengan bekas suaminya, Sajad Ukra rupanya belum usai. Sabtu (9/4/2022), ibu tiga anak ini menulis pesan terbuka sembari mengunggah potongan video yang menampilkan istri Sajad Ukra, Medina Moesa, sedang siaran langsung di medsos.

Pesan terbuka Nikita Mirzani nyelekit sekaligus tajam. Ia terang-terangan menyebut Medina Moesa dan Sajad Ukra menikah secara tidak resmi dan menyebut hidupnya memprihatinkan.

Seperti diketahui, dari pernikahannya dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani dikaruniai seorang anak laki-laki, Azka Raqilla Mawardi. Rumah tangga keduanya lantas ambruk sekitar tahun 2015.

Nikita Mirzani menyebut Medina Moesa menjanjikan akan mengambil Azka dari ibu kandungnya agar bisa tinggal bareng Sajad Ukra. Tentu saja Nikita Mirzani tak tinggal diam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Sangat Menyesal

Medina pis*** tersayang, istri mantan suami saya (menikah tidak resmi) saya sangat menyesal atas hidup Anda yang menyedihkan,” demikian Nikita Mirzani memulai pesannya.

Saya tahu hidup Anda tidak bahagia, karena sejak 2016 kamu berjanji kepada Sajad akan mengambil Azka dari ibunya tercinta yang selalu mencintai dan melindunginya,” tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Perundungan Siber

Nikita Mirzani lantas menyebut Medina Moesa banyak berulah. Salah satunya, mengunggah foto anaknya dan buah hati Fitri Salhuteru di jagat maya yang berujung perundungan siber.

Foto anak saya di-posting dan di-bully. Foto anak2 ka @fitri_salhuteru lu posting juga. Segala pacar gw pun lu taq2. Kenapa pacar gw lebih cakep daripada laki lu ya?” Nikita Mirzani menyambung.

4 dari 4 halaman

Cepatan Balik ke Indonesia

Pelantun “Nikita Geng” sampai merekomendasikan Medina Moesa menge-tag Presiden Rusia dan Ukraina. Siapa tahu dengan begitu, kedua pihak bisa berdamai dan perang berakhir.

Pesan Nikita Mirzani diakhiri dengan pesan menohok, “Sini cepetan balik ke Indonesia pak polisi tungguin tuh.” Hingga artikel ini disusun, belum ada tanggapan resmi dari pihak Medina Moesa maupun Sajad Ukra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.