Sukses

Desainer Lenny Hartono Siapkan Album Musik Kedua, Kini Sibuk Mengolah Vokal di Studio Rekaman

Liputan6.com, Jakarta - Lenny Hartono dikenal sebagai desainer dengan karya rancang baju yang modern dan disimak banyak pemerhati fashion.

Baru-baru ini, Lenny Hartono menampilkan koleksi rancangannya di Indonesia Fashion Week 2022. Ia sukses menyajikan deretan lini busana bertema A Gift for Myself. Ibu empat anak ini meraih banyak pujian atas karyanya itu.

Lenny Hartono tak menyangka, rancangan yang sebenarnya ia buat untuk digunakan anaknya yang berprofesi sebagai model justru panen respon positif dari pemerhati fashion.

"Kebetulan salah satu anak saya juga seorang model. Dan saya terinspirasi, kenapa nggak membuatkan baju saja untuk anak saya saat ia tampil dengan rekan rekannya," kata Lenny Hartono saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

2 dari 4 halaman

New York fashion Week 2022

Kini sorotan dan perhatian dialamatkan kepada Lenny Hartono yang sukses besar berkat rancangan bajunya di Indonesia Fashion Week 2022. Ia diharapkan terus menampilkan karya di industri fashion dengan ide dan gagasannya yang menarik.

Namun Indonesia Fashion Week 2022 bukan event fashion pertamanya di tahun ini. Sebab, ia sudah ditunggu perhelatan acara fashion lain yang jauh lebih prestisius.

Nama Lenny Hartono masuk dalam line up perancang mode yang karyanya bakal ditampilkan di gelaran New York Fashion Week 2022, September nanti. 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Rekaman Lagu

Yang menarik, Lenny Hartono tak cuma mempersembahkan karya terbarunya di industri fashion. Diam-diam, ibunda Princent Lienius, Princess Lienius, Princessa Lienius dan Bintang Darmawan ini tengah mempersiapkan peluncuran album keduanya di panggung musik.

Lenny Hartono diketahui tengah berkutat di studio rekaman untuk mempersiapkan album yang banyak berisi lagu berirama pop.

"Rencananya dalam waktu dekat aku akan merilis album musik keduaku, genrenya pop. Pokoknya lagu ini bakal bisa dinikmati semua orang deh," dia mengungkapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Proses Produksi

Saat ini, dikatakan Lenny Hartono, lagu yang ia persiapkan sudah masuk ke dalam proses produksi dan siap diluncurkan ke pecinta musik Indonesia.

"Sekarang dalam tahap final mixing, setelah itu rilis ke berbagai platform digital," ia memungkasi.