Sukses

Spider-Man 4 Versi Tobey Maguire Siap Digarap Sutradara Doctor Strange 2 dengan Satu Syarat

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggarap Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2, sejumlah penggemar penasaran apakah Sam Raimi akan kembali menjadi sutradara untuk film Spider-Man 4 versi Tobey Maguire yang dahulu dibatalkan pihak Sony.

Tampaknya ada setitik harapan Spider-Man 4 versi Tobey Maguire bisa muncul di layar lebar. Selain kesuksesan Spider-Man: No Way Home yang menampilkan sang aktor dari jagat Spider-Man versinya, Sam Raimi pun antusias seandainya proyek film keempat benar-benar ada.

Sam Raimi yang sukses menggarap trilogi film Spider-Man versi Tobey yang rilis pada 2002, 2004 dan 2007, mengakui bahwa proyek Spider-Man 4 bisa saja ia wujudkan. Ditambah lagi, ia masih memiliki ikatan yang kuat dengan Tobey Maguire dan Kirsten Dunst.

"Segalanya mungkin terjadi... Di semesta Marvel, semua tim bisa berkumpul. Saya cinta Tobey. Saya cinta Kirsten Dunst. Saya pikir segalanya bisa terjadi," jelas Sam Raimi dalam wawancara bersama Fandango, melansir cbr.com, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Harus Datang dari Marvel

Namun, Sam Raimi menyadari, hanya ada satu syarat yang bisa memungkinkan Spider-Man 4 terwujud, yakni dengan persetujuan yang datang langsung dari pihak Marvel.

Ditambah lagi, Sam Raimi masih belum memiliki ide seperti apa yang akan dimasukkan ke dalam Spider-Man 4.

"Saya benar-benar belum punya cerita ataupun satu rencana. Saya pun tak yakin apakah Marvel akan tertarik dengan hal itu untuk saat ini," ujar Sam Raimi.

 

3 dari 4 halaman

Rindu Tobey Maguire

Seandainya proyek Spider-Man 4 tak diwujudkan, Sam Raimi tetap sangat ingin menjadi sutradara film lain yang dibintangi Tobey Maguire.

Keduanya memang baru bekerja sama untuk waralaba film Spider-Man. Setelah itu, Sam raimi hanya menjadi sutradara untuk film Drag Me to Hell (2009) dan Oz the Great and Powerful (2013).

Namun, rumor yang sempat beredar, sejumlah penggemar meyakini bahwa Tobey Maguire telah dibawa Sam Raimi untuk menjadi kameo jagat majemuk di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang siap tayang bulan depan.

 

4 dari 4 halaman

Munculnya Tobey di Waralaba MCU

Tobey Maguire sempat membuat penggemar histeris kala ia muncul sebagai salah satu Peter Parker alias Spider-Man yang tersasar di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam kisahnya, Peter Parker versi Tom Holland meminta Doctor Strange untuk merapalkan mantra yang bisa membuat semua orang lupa bahwa ia adalah Spider-Man.

Namun karena satu hal, mantra tersebut malah menjadi ancaman bagi Peter Parker hingga akhirnya ia dibantu oleh Peter Parker dari dua semesta lain yang dibintangi Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Lantaran kehadiran dua aktor tersebut, banyak penggemar yang berharap Andrew Garfield dan Tobey Maguire bakal kembali di film-film Marvel selanjutnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS