Sukses

Maia Estianty Menantang Angelina Sondakh Membaca Al Quran, Hasilnya Mengharukan

Maia Estianty diketahui bersahabat dengan Angelina Sondakh sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Angelina Sondakh diketahui sudah lama bersahabat. Maia juga yang mengorbitkan Angelina Sondakh menjadi penyanyi dengan berperan sebagai produsernya.

Tak hanya di dunia musik, Maia Estianty juga turut menyaksikan perjalanan hidup Angelina Sondakh yang tidak mudah. Mulai ditinggal wafat Adjie Massaid, hingga dipenjara selama sepuluh tahun.

Istri Irwan Murssy itu mengaku banyak belajar dari perjalanan hidup mantan terpidana korupsi tersebut.

"Ikut menyaksikan perjalanan hidupnya, Angelina Sondakh dari ditinggal almarhum Adjie Massaid, belajar agama Islam di tempat yang sama, guru yang sama, kemudian harus mendekam di penjara 10 tahun, sampai mengalami pertobatan," tulis Maia Estianty dalam unggahan Instagramnya seperti dilihat Jumat (9/4/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menantang Baca Al Quran

Kini setelah bebas, Maia bertemu dengan Angie. Saat bertemu dengan Angelina Sondakh, mantan istri Ahmad Dhani itu mencoba untuk menantang wanita yang karib disapa Angie itu untuk membaca Alquran.

Angelina Sondakh memang dikabarkan beberapa kali khatam Alquran selama mendekam di penjara. Dia bahkan disebut hafal beberapa juz Alquran.

"Luar biasa… Sudah men challenge dia seberapa dia hafal ayat Alquran, dan ternyata benar2 hafal…MaasyaaAllah…," tambah Maia.

 

3 dari 4 halaman

Pembelajaran

Buat Maia Estianty, masa lalu Angelina menjadi pembelajaran yang berharga. Tak perlu malu dengan kesalahan karena saat ini sudah memilih untuk bertobat dan tidak melakukan kesalahan untuk yang kedua kalinya.

"Lebih baik pendosa bertobat dan mengaku salah… daripada kita yang merasa lebih benar ibadahnya, tetapi merasa angkuh, sombong, kepada yang dianggap kurang baik.. serta tetap senang mencela orang2," imbuh Maia.

 

4 dari 4 halaman

Pesan

Saat ini, Maia mendoakan agar kehidupan Angelina Sondakh lebih baik lagi. Maia juga mendukung apapun yang dilakukan Angelina Sondakh selama dalam kondisi baik.

"Semoga ke depan semakin bijak, hati2 dalam hidup dan makin menemukan kebahagiaan," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.