Sukses

Ibnu Jamil Pilih Umrah Sebagai Bulan Madu yang Tertunda Bersama Ririn Ekawati

Setahun lebih Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menikah, dan belum juga bulan madu.

Liputan6.com, Jakarta - Setahun lebih Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati menjadi pasangan suami istri. Selama itu, keduanya belum melakukan bulan madu.

Akhirnya, bintang Cinta Warung Sebelah memutuskan untuk melakukan honeymoon pada bulan Ramadhan 2022. Dan bulan madu ini disertai dengan ibadah.

Ya, Ibnu Jamil dan bintang Bodyguard Ugal-ugalan memilih umrah sebagai lokasi bulan madu. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi milik Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil mengucap syukur bahwa bisa melaksanakan bulan madu walau sempat tertunda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejadian Juga

Ibnu Jamil memperlihatkan sebuah video, yang menunjukkan ia dan sang istri tengah berada di masjid Nabawi, Madinah. Keduanya tampak berjalan di bawah payung besar.

"Bulan madu kita yang tertunda akhirnya kejadian juga…Alhamdulillah 🙏🤍," tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Salat Subuh

Dalam Instagram Story, Ibnu Jamil memperlihatkan kegiatannya bersama sang istri. Keduanya berjalan kaki menuju masjid untuk melaksanakan salat Subuh berjamaah.

"Solat Subuh," ujar Ibnu Jamil.

 

4 dari 4 halaman

Pose Depan Masjid

Sementara, Ririn Ekawati menyempatkan diri untuk berpose di depan masjid. Kali ini, ia tak berpose dengan sang suami namun justru Ibnu Jamil sebagai fotografernya.

Ririn bicara tentang kehidupan. "Tak perlu khawatir akan bagaimana alur cerita pada bab ini…hadapi, jalani, syukuri, perankan saja…karna Allah ialah sebaik baiknya sutradara 🙌🏻," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.