Sukses

Robby Purba Harus Menjalani Operasi Tumor Payudara Lagi

Robby Purba, kembali menjalani pemeriksaan terkait penyakit tumor payudara yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Robby Purba, saat ini masih harus berjuang untuk melawan penyakit yang dideritanya. Mantan VJ MTV diketahui menderita tumor payudara.

Pada malam tahun baru lalu, pemilik nama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba telah menjalani operasi pengangkatan tumor payudara. 

Namun, rupanya operasi yang dijalani bintang 99 Nama Cinta belum terangkat semua. Hingga tiga bulan kemudian, tumor tersebut kembali aktif.

Bagi pria kelahiran Bandar Lampung 35 tahun lalu ini justru mendapat hadiah istimewanya tepat di bulan Ramadhan 2022. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah di Bulan Suci

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/4/2022), Robby Purba, mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Terima kasih ya Rabb… Hadiah di bulan Suci… pelebur dosa-dosa di hari Fitri…," tulisnya. 

3 dari 5 halaman

Operasi Lagi

Walau harus menjalani operasi lagi untuk kedua kalinya, Robby Purba sepertinya pasrah untuk menjalaninya. Lantaran, tumor yang dideritanya termasuk penyakit yang langka bagi pria.

"Kalau kata Band Noah, Dan Terjadi Lagi…. Meskipun harus Operasi Lagi dan lagi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Aktif Lagi

Setelah tiga bulan, ternyata tumor yang berpotensi tinggi terhadap dirinya pun kembali aktif.

"Setelah 3 bulan, pasca operasi di malam tahun baru… ini ‘titipan Allah’ bisa aktif lagi… yah apa yang gak bisa ya kan …. Makin aktif ya bun.. wkwkwkk…," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Lanjutkan Perjuangan

Tentunya, Robby Purba ingin kembali sehat. Untuk itu, ia pantang menyerah untuk menjalani semua proses hidupnya. Apalagi, ia ditemani orang-orang hebat.

"Masya Allah. Setidaknya Abang beruntung dikelilingi Tim dan Dokter yang sangat supportive dan menguatkan. LANJUTKAN PERJUANGAN!!!! Mohon doanya ya mantemanku!!" tutupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.