Sukses

Marshel Widianto Jelaskan Awal Kenal Hingga Dekat dengan Dea OnlyFans

Cerita Marshel Widianto bisa kenal dan dekat dengan Dea OnlyFans sampai akhirnya membeli 76 video panas

Liputan6.com, Jakarta Marshel Widianto mengakui telah membeli video syur Dea OnlyFans usai menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022). 76 video yang disimpan dalam 1 Google Drive tersebut dibeli Marshel seharga Rp 1,4 juta.

Sebelum membeli video tersebut, awalnya Marshel Widianto hanya ingin membantu pemilik nama asli Gusti Ayu Dewanti. Ia mengenal Dea OnlyFans setelah tampil di podcat YouTube milik Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu.

Dari situ Marshel mencari tahu lebih dalam tentang Dea OnlyFans dari media sosial. Setelah ditelusuri, ternyata Dea OnlyFans kerap mendapatkan hujatan dari warganet dan sempat terpuruk masalah ekonomi.

"Jadi gue kenal sama Dea tuh dari setelah podcast. Gue lihat dulu di Twitter, di Twitter Dea sempat ada masalah. Mungkin kaget dengan media sosial, dia banyak yang hujat," kata Marshel Widianto usai pemeriksaan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Tahu

Karena penasarannya semakin tinggi, Marshel Widianto mencari tahu lebih dalam tentang Dea OnlyFans dan akhirnya mendapatkan nomor telpon yang dituju. Pria yang besar di Tanjung Priok, Jakarta Utara itu pun akhirnya memberanikah diri menghubungi Dea melalui aplikasi Whatsaap.

"Jadi gue kenal sama Dea tuh dari setelah podcast. Gue lihat dulu di Twitter, di Twitter Dea sempat ada masalah. Mungkin kaget dengan media sosial, dia banyak yang hujat," kata Marshel Widianto kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Kamis (7/4/2022).

3 dari 4 halaman

Bunuh Diri

Berawal dari pesan singkat, lama kelamaan komunikasi keduanya semakin intens. Sampai akhirnya Marshel mendengar langsung cerita dan kelu kesah Dea OnlyFans dalam menjalani kehidupan.

Apalagi kata Marshel Widianto, Dea OnlyFans sempat berniat mengakhiri hidupnya karena terlalu banyak tekanan dan juha himpitan ekonomi.

"Gue memberikan waktu gue untuk mendengarkan dia. Waktu itu dia lagi lemah banget dan gue mau kasih semangat aja. Kan sempat ada momen dia mau bunuh diri," jelas Marshel.

4 dari 4 halaman

Kasihan

Merasa kasihan, Marshel ingin memberikan uang kepada Dea OnlyFans. Namun karena tak ingin Dea OnlyFans tersinggung akhirnya ia memutuskan menukar uang pemberiannya dengan konten video panas tersebut.

"Niat gue pengen membantu. Akhirnya gua berikan uang langsung ke dia, tidak ke Onlyfans, takut ada potongan. Gue kasih (uang) dia langsung," ucap Marshel Widianto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.