Sukses

Angelina Sondakh Akhirnya Punya Akun Instagram, Isi Postingannya Langsung Banjir Komentar dan Disukai

Angelina Sondakh sebelumnya memang tidak bisa menggunakan Instagram di dalam penjara.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Sondakh mendekam di balik jeruji besi selama sepuluh tahun lamanya. Usai menjalani hukuman, Angie pun bisa menghirup udara kebebasan tahun ini. Layaknya, terbebas dari belenggu, ia pun kini bebas melakukan apapun yang diinginkannya.

Layaknya remaja yang baru melek teknologi, Angelina Sondakh diketahui baru saja membuat sebuah akun media sosial Instagram. Maklum saja, di penjara dirinya memang tidak diperbolehkan menggunakan ponsel.

Kini, sosok yang akrab disapa Angie ini mulai aktif membagikan potret kesehariannya di akun tersebut. Alhasil dalam sekejap, akun Angelina Sondakh langsung diserbu banyak followers.

Penasaran, apa saja postingan yang dibuat Angelina Sondakh di akun instagram baru miliknya? Daripada penasaran, langsung saja yuk intip beberapa potretnya seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Postingan Perdana

Untuk postingan pertama di instagram miliknya, Angelina Sondakh mengunggah foto selfie dirinya. Mengenakan hijab hijau keabu-abuan, Angelina tampak begitu cantik memesona.

Selain itu, Angelina Sondakh juga membagikan kenangan di akun instagram miliknya. Angelina Sondakh juga mengunggah kenangannya pada almarhum Adjie Massaid. Di postingan foto yang menunjukkan potret Keanu Massaid semasa kecil dengan foto Adjie Massaid, Angelina mencurahkan kerinduannya pada sang mantan suami.

Hal ini tentu saja menuai respons dari followernya. Banyak dari mereka memberikan tanda suka di postingan Angelina Sondakh.

 

3 dari 5 halaman

Bagikan Aktivitas Sehari-hari

Sama seperti orang kebanyakan, lewat instagramnya, Angelina Sondakh juga membagikan aktivitasnya sehari-hari. Berbagai aktivitas keseharian Angelina tunjukkan, mulai dari memasak, syuting, hingga menemani anak-anaknya bersantai. Sekilas, tampak jelas Angelina sangat menikmati kehidupannya setelah bebas.

Setelah bebas, kini Angelina diketahui sudah mulai berkarya kembali. Angelina sudah mulai menjalani syuting sebagai bintang tamu. Selain itu, dirinya juga aktif membuat karya podcast.

Lewat akun instagram miliknya, Angelina mempromosikan karya terbaru yang telah dia buat.

 

4 dari 5 halaman

Kebersamaan dengan Anak

Angelina Sondakh juga memposting kebersamaannya dengan sang buah hati. Dalam satu foto, Angelina Sondakh tampak sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah Aaliyah Massaid dan Keanu. Kebersamaan ibu dan anak ini terasa begitu hangat.

Selain dengan sang anak, Angelina Sondakh juga mengabadikan momen kebersamaannya dengan orangtua. Di salah satu foto, Angelina tampil kompak dengan sang ibu dengan sama-sama menggunakan masker.

Di kolom caption, Angelina menuliskan kalimat menyentuh berisi ucapan terima kasih untuk sang ibu.

 

5 dari 5 halaman

Bersama Sahabat

Berada di penjara selama sepuluh tahun, membuat Angelina Sondakh terpisah dari teman-temannya. Alhasil, kini momen kumpul bareng teman jadi satu hal berharga baginya. Tak heran, jika Angelina juga lantas mengabadikan dan memposting momen kebersamaannya bersama teman-teman di instagram.

Memasuki bulan Ramadan, Angelina Sondakh juga membuat sebuah postingan istimewa. Angelina tampak duduk manis dengan mengenakan pakaian gamis warna hitam dengan hijab putih. Dengan senyum manis dan tangan isyaratkan memberi salam, Angelina menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para pengikutnya.

Tak saja postingan fotonya, caption yang ditulis Angelina Sondakh di instagram juga tak kalah curi perhatian. Pasalnya, Angelina kerap menuliskan kalimat-kalimat motivasi. Di sebuah postingan gambar bunga Angelina menuliskan caption menyentuh.

"Belajar dari #bunga tetap memberikan keindahan walaupun mungkin tidak dilihat oleh manusia bahkan diabaikan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.