Sukses

Aktor The Flash Ezra Miller Terancam Didepak dari Waralaba Superhero DC

Para eksekutif Warner Bros menggelar pertemuan darurat dalam rangka mendiskusiikan aksi aktor pemeran The Flash, Ezra Miller, di salah satu bar di Hawaii.

Liputan6.com, Jakarta Aktor film The Flash yang baru akan tayang pada 2023 mendatang, baru saja diterpa masalah. Laporan Hawaii akibat ancaman kepada pasangan yang telah membebaskannya dari penjara akibat berbuat onar di bar, berbuntut pada kariernya.

Melansir cbr.com, baru-baru ini, pihak Warner Bros dikabarkan sedang menangguhkan Ezra Miller dari perannya sebagai The Flash di waralaba DCEU sekaligus peran sebagai Credence Barebone di waralaba Fantastic Beasts.

Menurut laporan Rolling Stone, para eksekutif Warner Bros langsung menggelar pertemuan darurat pada 30 Maret 2022 dalam rangka mendiskusikan aksi Ezra Miller di salah satu bar di Hawaii yang sudah merugikan pengunjung setempat.

Dalam pernyataannya kepada media, pihak Warner Bros memutuskan untuk menghentikan sementara setiap proyek masa depan yang melibatkan Ezra Miller. Termasuk kemungkinan penampilannya di waralaba DC Cinematic Universe.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Diganti Aktor Serial TV

Menariknya, Screen Rant melaporkan bahwa sejumlah penggemar meminta agar Ezra Miller digantikan oleh Grant Gustin, aktor pemeran The Flash di serial TV yang mengudara melalui saluran CW.

Grant Gustin sudah terbilang lama memerankan The Flash dan tentunya sudah berpengalaman melalui delapan musim. Membuatnya sebagian besar penggemar menganggap Grant pantas menggantikan Ezra.

Namun begitu, tampaknya pihak Warner Bros belum memberikan tanggapan atas usul menarik dari para penggemar tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Ditahan karena Berbuat Onar

Ezra Miller ditahan oleh aparat penegak hukum di Hilo, Hawaii, pada 28 Maret 2022 pagi waktu setempat Melansir variety.com, Senin (28/3/2022). Ezra Miller didakwa atas perilakunya yang tidak tertib serta melakukan aksi pelecehan di sebuah bar. Insiden tersebut setidaknya membuat seorang wanita dan seorang pria terganggu.

Disampaikan oleh Hawai’i County Police Department, para petugas polisi South Hilo awalnya mendapatkan laporan kekacauan di sebuah bar pada pukul 23.30. Menurut polisi, Ezra meneriakkan kata-kata kotor dan beraksi mengganggu sewaktu pengunjung lain bernyanyi di karaoke.

Selama mengganggu, Ezra Miller mengambil mikrofon dari seorang wanita berusia 23 tahun yang sedang bernyanyi di area karaoke.

Sang aktor kemudian menerjang seorang pria berusia 32 tahun yang sedang asyik bermain dart.

 

4 dari 5 halaman

Mengancam Nyawa

Setelah ditangkap polisi Hawaii akibat membuat onar dan melakukan pelecehan di sebuah bar di Hilo, Ezra Miller dilaporkan atas tuduhan baru. Melansir comicbookmovie.com, ia menyampaikan ancaman pembunuhan kepada pasangan yang telah membantunya keluar dari penjara. Bahkan, pasangan ini memberinya tempat tinggal selama lebih dari seminggu.

Dalam sebuah dokumen pengadilan yang diajukan oleh pasangan yang tak ingin namanya disebutkan itu, Ezra Miller tiba-tiba saja menerobos ke kamar tidur mereka. Sang aktor kemudian menyampaikan satu kalimat mengganggu yang bernada ancaman pembunuhan.

Kalimat yang disampaikan Ezra Miller memiliki nada penghinaan. Ancaman yang disampaikan oleh Ezra membuat pasangan yang tinggal bersamanya tersebut ketakutan.

"Aku akan menguburmu dan istri p*****rmu," begitu ujar Ezra melalui isi dokumen pengadilan yang beredar.

 

5 dari 5 halaman

Mencuri

Tak sampai di situ, sang aktor disebut telah mencuri dompet, kartu jaminan sosial, paspor, SIM dan kartu bank milik pasangan tersebut. Sampai kabar ini beredar, ia masih belum mengembalikan kartu-kartu tersebut.

Ezra Miller tinggal bersama pasangan tersebut selama lebih dari sepekan setelah bertemu mereka di sebuah pasar petani. Mereka lalu mengajaknya berkeliling Hilo sebelum keonaran di bar terjadi. Setelah ditangkap akibat berbuat onar, pasangan tersebut memberikan jaminan sebesar US$500 (Rp7,1 juta).

Kasus pelecehan dan perilaku tak sopan dari Ezra Miller di tempat umum bukanlah yang pertama kali. Pada 2020 silam, ia kedapatan sedang mencekik seorang wanita di sebuah bar di Islandia.

Seorang sumber mengatakan bahwa sempat terjadi pertengkaran serius yang menyebabkan Ezra Miller berperilaku demikian hingga ia dikawal oleh staf saat keluar dari tempat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.