Sukses

Tulus Tampil Dua Hari di Ajang Prambanan Jazz Festival 2022

Tulus menjadi penyanyi pertama yang tampil selama dua hari di ajang Prambanan Jazz Festival 2022.

Liputan6.com, Jakarta Ajang tahunan Prambanan Jazz Festival bakal kembali digelar pada 1-3 Juli 2022 di di Lapangan Rama Shinta, Kompleks Candi Prambanan, Sleman, Yogyakarta.

Penyanyi Tulus bakal tampil secara istimewa di Prambanan Jazz Festival 2022. Penyanyi yang baru saja merilis single baru berjudul Hati-hati di Jalan itu akan tampil selama dua hari di festival musik tahunan garapan promotor Rajawali Indonesia tersebut.

Anas Syahrul Alimi, founder Prambanan Jazz Festival yang juga CEO Rajawali Indonesia, menyatakan, Tulus akan bernyanyi dan tampil di hari kedua dan ketiga Prambanan Jazz Festival 2022.

"Tulus akan main di hari kedua dan hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2022," kata Anas Syahrul Alimi saat jumpa pers secara virtual, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Baru Kali Ini

Selama 8 kali digelar, baru kali ini ada musisi Indonesia yang tampil dua hari berurutan di Prambanan Jazz Festival.

"Tulus main dua kali di Prambanan Jazz dan ini pertama kali," ujar Anas Syahrul Alimi.

 

3 dari 5 halaman

Menunggu Kepastian

Anas Syahrul Alimi bahkan berencana mendatangkan musisi internasional ke panggung Prambanan Jazz Festival 2022.

Namun sejauh ini Anas Syahrul Alimi masih menunggu kepastian situasi di Indonesia.

"Saat ini kami masih menunggu dinamikanya. Mungkin saja kami mendatangkan artis internasional dan menunggu sponsor. Kalau deal, ya kami datangkan," ucap Anas Syahrul Alimi.

 

4 dari 5 halaman

Hybrid

Tahun ini, Prambanan Jazz Festival memasuki tahun penyelenggaraan ke-8 dan dirancang serta direncanakan berlangsung di Lapangan Rama Shinta, Candi Prambanan.

PJF 2022 digelar dengan konsep hybrid. Selain bisa menonton langsung di venue dengan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, PJF Lover --sebutan penggemar PJF-- juga bisa menyaksikan pagelaran live melalui Indihome, UseeTV iKonser Channel 459 SD/ 949 HD.

"Kemasan tema Sewindu Merayakan Rindu ini menjadi penanda perayaan perjumpaan kami dengan PJF Lovers yang selama dua tahun lebih tidak bisa menyaksikan secara langsung Prambanan Jazz Festival," kata Anas Syahrul Alimi.

 

5 dari 5 halaman

Pengisi Acara

Seperti biasa, PJF yang dipromotori Rajawali Indonesia menghadirkan musisi terbaik Indonesia yang datang dari tiga generasi.

Ada Andien, Bemandry, Diskoria, Iskandar Widjaya feat Erik Shondy, Kahitna, Kukuh Kudamai feat Ndarboy Genk, Kunto Aji, Mus Mujiono x Deddy Dhukun x Everyday.

Ikut beraksi pula Orkes Sinten Remen, Maliq & D’Essentials, dan Sore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.