Sukses

Namanya Terkuak Sebagai Pembeli 76 Video Dea OnlyFans, Marshel Widianto Bicara Tentang Waktu

Marshel Widianto, komedian berinisial M yang membeli 76 video Dea OnlyFans.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian  M yang membeli 1 Google Drive berisi 76 video Dea OnlyFans akhirnya terkuak. Ternyata Inisial M yang dimaksud adalah seorang komika yang sering muncul di televisi sebagai pembawa acara, Marshel Widianto.

Setelah publik mengetahui siapa komedian M, melalui akun Instagramnya Marshel Widianto mengunggah kalimat tentang Tuhan dan waktu. 

"Waktu Tuhan pasti yang terbaik walau kadang tak mudah dimengerti," tulis Marshel dalam Instagram Storynya, Rabu (6/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siap Jalani Pemeriksaan

Polisi akan segera memanggil Marshel Widianto untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus penyebaran video Dea OnlyFans. Machi Ahmad selaku kuasa hukum Marshel Widianto memastikan kliennya akan hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.

"Insyaallah akan hadir besok, dan akan saya dampingi pemeriksaannya," kata Machi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pemeriksaan

Rencananya pemeriksaan Marshel Widianto akan dijadwalkan pada 7 April 2022. Pemeriksaan akan dilakukan sejak pagi hingga selesai.

"Rencana kami jadwalkan pemeriksaan pada hari Kamis 7 April pukul 10.00 dan yang pasti yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata Kanit 1 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi Hartana.

4 dari 4 halaman

76 Video

Pemeriksaan dilakukan guna mengklarifikasi keterangan Dea OnlyFans yang dituangkan ke dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP). Pengakuan Dea kepada penyidik, komedian inisial M membeli akun google drive yang berisi rekaman video porno sejumlah 76 buah.

"Ini dikarenakan adanya penyampaian Dea dalam BAP, di mana yang bersangkutan membeli video dea sejumlah 76 video," ujar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.