Sukses

Reza Arap Ngaku Stres Sampai Turun Berat Badan 7 Kg karena Kasus Doni Salmanan

Awalnya Reza Arap menanggapi masalah ini dengan santai, dan berpikir tidak harus mengembalikan uang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Arap namanya ikut terseret tekait kasus Doni Salmanan, tersangka kasus pencucian uang dan penipuan investasi bodong binary option. Setelah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri, tak lama Reza Arap mengembalikan uang yang didapat dari Doni Salmanan sebesar Rp 950 juta.

Pemilik nama asli Reza Oktovian mengatakan,  ini adalah kali pertama dirinya harus berurusan dengan hukum. Ia pun mengaku sempat stres karena larut dalam masalah ini sehingga berat badannya pun susut hingga tujuh kg. 

"Ya (turun berat badan) kan proses stres," kata Reza, di kanal YouTube Deddycorbuzier dikutip Rabu (6/4/2022).

"Gue enggak pernah berhadapan kayak gini sebelumnya," ucapnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

Awalnya Reza Arap  menanggapi masalah ini dengan santai, dan berpikir tidak harus mengembalikan uang tersebut. Namun ternyata pihak kepolisian meminta uang ratusan juta yang diterimanya dari Doni Salmanan untuk dikembalikan.

"Awalnya kayak 'enggak harus dibalikin, nggak harus dibalikin', masih dikasih harapan-harapan gitu loh," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kembalikan Uang

Setelah melalui proses pemikiran yang panjang, akhirnya Reza Arap  menyatakan bahwa uang tersebut bukanlah miliknya. Dengan berat hati ia terpaksa mengembalikan uang tersebut ke polisi.

"Tapi akhirnya, ya ini bukan uang gue. Aku harus mengembalikannya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Terima Uang

Diketahui Reza Arap  pernah menerima uang sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan saat love streaming game Ragnarok X.

Mulanya, ia menerima uang donasi sebesar Rp 10 juta, tetapi jumlahnya kian bertambah, mulai dengan nominal 20, 50, hingga Rp 100 juta secara bertahap.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.