Sukses

Kanye West Batal Tampil di Coachella, Kurang dari 2 Minggu Sebelum Hari-H

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West lagi-lagi jadi sorotan. Kali ini, sejumlah media mengonfirmasi bahwa rapper yang telah ganti nama jadi Ye ini tak jadi tampil menjadi pengisi festival Coachella.

Dilansir dari Variety, Selasa (5/4/2022), alasan pembatalan ini belum jelas. Di sisi lain, seorang sumber menyatakan mantan suami Kim Kardashian itu belum melakukan persiapan atau geladi terkait penampilannya ini.

Kabar ini tentu mengejutkan, karena hanya terhitung kurang dari dua minggu pelaksanaannya, yakni 15-17 dan 22-24 April 2022.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Emoh Manggung Saat Bercerai?

Dari sumber yang dekat dengan Kanye, disebutkan bahwa sang rapper emoh naik panggung di tengah perceraian dengan Kim Kardashian. 

Seperti diketahui, proses perceraian keduanya dibagi dalam dua babak. Bagian pertama adalah soal penetapan nama dan status pernikahan, yang kini sudah punya ketetapan hukum. Kim Kardashian sudah kembali dinyatakan sebagai wanita single pada awal Maret lalu. 

Sementara itu bagian kedua terkait dengan perwalian anak dan pembagian aset.

3 dari 5 halaman

Coachella 2022

Sebelumnya, Kanye West dijadwalkan menjadi bintang utama dalam malam penutupan minggu perdana dan kedua. Selain Kanye West, Billie Eilish dan Harry Styles ditetapkan sebagai bintang utama untuk dua malam sebelumnya. 

Saat berita ini ditulis, Coachella belum memberikan pernyataan resmi atau memberikan komentar. Begitu pula dengan perwakilan Kanye. 

4 dari 5 halaman

Didepak dari Grammy

Kabar ini datang tak lama setelah Kanye West diberitakan didepak dari jajaran musikus yang tampil di Grammy Awards 2022. Kala itu, hal ini kabarnya terjadi karena perilaku Kanye West di dunia daring yang "mengkhawatirkan."

Langkah ini diambil tak lama setelah Kanye memaki host Grammy Awards 2022, Trevor Noah, karena komentar di media sosial soal perceraian dengan Kim Kardashian.

5 dari 5 halaman

Menang Dua Penghargaan

Meski tak tampil maupun menghadiri Grammy Awards 2022, Kanye West meraih dua piala yakni untuk kategori Best Melodic Rap Performance dan Best Rap Song.