Sukses

Lady Gaga Peluk dan Tempel Pipi V BTS, Bikin Army Banjir Air Mata

Terlihat di salah satu momen Grammy Awards 2022, Lady Gaga dan Taehyung saling berpelukan serta menempelkan pipi satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Lady Gaga dan Taehyung alias V BTS sukses menjadi perhatian dunia lantaran keduanya berinteraksi dengan gaya mesra di ajang Grammy Awards 2022. Bahkan, V BTS juga sempat bersandingan dengan Olivia Rodrigo.

Momen rasa mesra yang diperlihatkan Lady Gaga dan V BTS tertangkap kamera dan langsung tersebar di media sosial. Di situ, terlihat Lady Gaga dan Taehyung saling berpelukan serta menempelkan pipi satu sama lain.

Pertama kali momen itu terjadi lantaran V BTS menghampiri Lady Gaga ke kursinya. Setelah Gaga tersenyum kepada personel BTS itu, keduanya tampak sempat berbicara hingga akhirnya tampaklah ekspresi mesra mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Interaksi Lady Gaga dan V BTS tersebut sukses membuat sejumlah ARMY alias penggemar BTS penasaran. Pasalnya, hingga kini tak ada yang tahu apa yang dibicarakan oleh keduanya saat bertatap muka.

Namun begitu, banyak yang menduga kala itu V mengungkapkan kekagumannya terhadap Lady Gaga. Sementara pelantun "Shallow" itu memuji sikap sopan V BTS.

 

3 dari 5 halaman

ARMY Baper

Beredarnya foto tersebut membuat sejumlah penggemar terbawa perasaan alias baper. Tak sedikit yang meluapkan reaksi banjir air mata dengan cara memberi emotikon menangis di media sosial.

Bahkan beberapa di antara ARMY malah merasa bangga bisa melihat idola mereka dan Lady Gaga terlihat sangat akrab sepanjang Grammy 2022.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Para Army

"OMG gemess bangett sih tae😭😭," tulis seorang ARMY Indonesia di Twitter.

"Aku ingin menangis kejer, ya tuhan dia (V) terlihat begitu berdebar-debar," kata warganet lain.

"Momen paling imut! dua insan artis yang mengagumkan! lihat senyumannya dia (V)! 💜✨," kata yang lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Dapat Piala

Sayangnya, Piala Grammy yang berbentuk gramofon di kategori Best Pop Duo/Group Performance kembali lepas dari genggaman BTS. Dalam Grammy Awards 2022 yang digelar di Las Vegas pada Senin (4/4/2022) pagi waktu Indonesia, yang terpilih sebagai pemenang untuk kategori ini adalah Doja Cat feat. SZA lewat " Kiss Me More."

Video cuplikan Grammy Awards beredar di media sosial, memperlihatkan momen pengumuman pemenang untuk kategori ini. Perhatian ARMY, tentu saja tertuju kepada Jimin dkk.

Dalam video tersebut, para anggota BTS terlihat menerima hasil ini dengan legawa. Mereka tetap memberi tepuk tangan untuk pemenang, hingga saling memeluk satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.