Sukses

Daniel Craig Positif Covid-19, Panggung Broadway Terbarunya Batal Digelar

Daniel Craig seharusnya menjadi bintang Macbeth bersama sejumlah bintang film

Liputan6.com, Jakarta Aktor Daniel Craig telah dinyatakan positif Covid-19 setelah ia mengikuti tes pada Sabtu (2/4/2022) waktu Amerika Serikat. Hasil tes tersebut mengakibatkan hal yang kurang menyenangkan terkait pentas terbarunya.

Melansir People, Minggu (3/4/2022), segala persiapan matang untuk pentas Macbeth di Broadway yang seharusnya dibintangi Daniel Craig, jadi kacau balau. Alhasil pentas tersebut dibatalkan sepenuhnya.

Aslinya, Daniel Craig seharusnya menjadi bintang Macbeth bersama sejumlah bintang film termasuk Ruth Negga di bawah arahan Sam Gold. Menariknya, pertunjukan ini batal hanya karena seorang mantan James Bond itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Akun Resmi

Hal itu tersirat dalam pengumuman berisi pernyataan tim Macbeth on Broadway melalui akun Twitter resmi mereka.

"Pentas Macbeth yang seharusnya digelar nantii siang dan malam dibatalkan karena Daniel Craig baru saja dinyatakan positif Covid-19 sore ini," tulis pengelola akun tersebut Minggu.

 

3 dari 4 halaman

Permintaan Maaf

Tentunya, permintaan maaf kepada para penonton yang sudah membeli tiket untuk pentas ini disampaikan oleh penyelenggara.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang disebabkan kepada para pemegang tiket, tetapi keselamatan penonton, pemain, dan kru tetap menjadi prioritas utama kami," ujar tim Macbeth on Broadway.

 

4 dari 4 halaman

Tiket Bisa Dikembalikan

Selain itu, tim pentas ini tetap bertanggung jawab atas transaksi tiket yang sudah terlanjur dibeli dengan cara mengembalikan kepada calon penonton.

Semua tiket pertunnjukan yang dibatalkan akan dikembalikan sesuai pembelian awal," tulis mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.