Sukses

Siwon Super Junior Ucapkan Selamat Buat Rossa Atas 25 Tahun Berkarya

Rossa dapat ucapam selamat dari Siwon Super Junior atas 25 tahun berkarya di Industri musik tanah air

Liputan6.com, Jakarta Siwon, salah satu personel Super Junior, memberikan selamat kepada Rossa atas 25 tahun berkarya di industri musik tanah air. Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru Rosaa di akun Instagram pribadinya.

Sebelum mengucapkan selamat, Siwon Super Junior terlebih dahulu menjelaskan perkenalannnya dengan pelantun Ayat Ayat Cinta.

"Saya ingat sekali pada saat kami mengadakan konser. Rossa mampir ke ruang tunggu kami. Berfoto bersama dan mengobrol bersama. Saat itu, banyak kata-kata baik yang diutarakan,” kata Siwon dalam video unggahan Rossa dikutip Minggu (3/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukar Pikiran

Dalam pertemuan itu, Siwon dan Rossa saling bertukar pikiran. Ternyata keduanya punya kesamaan sebagai seorang figur publik.

"Kami juga bertukar banyak topik lainnya dan inspirasi baik. Itulah yang aku ingat baik,” kata Siwon.

3 dari 4 halaman

Cover Lagu Rossa

Siwon juga ingat bagaimana Ryeowook Super Junior yang membuat cover parodi lagu Rossa, "Hati yang Kau Sakiti". Apalagi Rossa juga pernah menjadi bintang tamu dalam spesial konser Suju.

"Yang mana video aslinya keren sekali. Tapi remake-nya lucu sekali. Jadi ini yang aku ingat sekali," ucap Siwon.

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sebagai penutup, Siwon mengucapkan selamat kepada Rossa yang sudah 25 tahun berkaya sebagai seorang penyanyi di Indonesia. Apalagi, rencananya Rossa akan menggelar konser tunggal mengenai hal tersebut.

"Selamat atas 25 tahun berkarya Rossa. Congratulation 25 Wonderful Anniversary, Rossa. Tetap semangat, aku merindukan. Aku harap kita bisa bertemu," tutur Siwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.