Sukses

Haji Faisal Sebut Mendiang Bibi Andriansyah Kakak yang Baik Buat Ketiga Adiknya

Banyak kenangan manis Haji Faisal bersama Bibi Andriansyah yang tak terlupakan semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Rindu dirasakan Haji Faisal kepada anak sulungnya, mendiang Bibi Andriansyah. Apalagi Ramadhan tahun ini menjadi puasa pertama tanpa kehadiran Bibi dan juga sang istri, Vanessa Angel.

Haji Faisal mengenang, pemilik nama asli Febri Andriansyah. Ia adalah sosok anak yang berbakti. Tak hanya itu, sebagai kakak ia bisa menjadi contoh yang baik untuk mendidik ketiga adiknya.

"Anak ini sangat berkesan buat kami. Banyak momen-momen suka duka dalam hidup dan dia banyak sekali memdidik dan mengarahkan adeknya," kata Haji Faisal, usai berziarah di TPU Islam Malaka, Ulujami, Jakarta Selatan, Jumat (1/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbuah Manis

Kini didikan Bibi Andriansyah berbuah manis. Adik-adiknya, Fadly dan Fuji meraih kesuksesan dan bisa menghasilkan uang sendiri di usia muda.

"Adek-adeknya sudah memetik hasilnya, merasakan manfaat yang diberi abangnya. Mereka dengan demikian merasa jasa almarhun abangnya sangat besar bagi mereka," kata Haji Faisal.

3 dari 4 halaman

Tak Terlupakan

Banyak kenangan yang tak terlupakan oleh Haji Faisal saat menjalani hari-harinya bersama Bibi Andriansyah terlebih saat Ramadhan. Apalagi Ramadhan tahun lalu mereka menghabiskan waktu bersama di rumah di tengah pandemi Covid-19.

"Hal yang enggak bisa dilupa banyak, biasanya pas buka puasa pertama dia ke rumah bawa ikan bakar. Apa lagi puasa kemarin banyak banget kenangan, abis buka salat maghrib, isya dan terawih di rumah, banyak momen sulit untuk dilupakan," .kata Haji Faisal.

4 dari 4 halaman

Doa

Doa terbik dipanjatkan Haji Faisal buat anak sulungnya yang kini sudah berada di pangkuan Sang Khalik. Ia berharap Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. 

"Tempatkan mereka di tempat terbaik di surgamu. Mereka orang-orang baik," ucap Faisal lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.