Sukses

Fuji An Kolaborasi dengan Street Boba Luncurkan 4 Menu Baru

Fuji An mengaku suka ngemil dan ingin belajar bisnis

Liputan6.com, Jakarta Seakan tak mau kalah dengan sang kekasih Thariq Halilintar, Fuji An ikutan terjun ke bisnis kuliner melalui kolaborasi perdananya dengan Street Boba by Jovi Adhiguna dan Nikmat Group. Melalui gebrakannya, Fuji turut meluncurkan 4 menu baru.

Fuji An menceritakan awal mula dirinya turut berkolaborasi untuk membuat minuman kekinian itu.

"Dari awal aku anaknya emang suka ngemil, suka coklat banget, jadi memang begitu aku ditawarin kesempatan untuk kolaborasi dengan Street Boba, aku langsung berbinar-binar seneng banget," ujar Fuji saat ditemui di jumpa pers launching 4 menu baru di Street Boba Ampera, Kamis (31/03/2022).

Dirinya juga menambahkan bahwa sekalipun sebelumnya sudah banyak tawaran yang masuk untuk bisnis bareng, Fuji An mengungkapkan dirinya yakin dengan Street Boba dikarenakan brand nya sendiri sudah dikenal baik di masyarakat.

"Kalo Street Boba itu udah pasti enak, aku memang dari awal udah suka, sering order juga, dan memang cocok," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal

Jovi Adhiguna, selaku owner dan brand partner dari Street Boba juga mengungkapkan kesenangan dirinya bisa kenal dengan Fuji An untuk kolaborasi.

"Fuji ini anaknya nggak neko-neko, diajak ngapain aja mau, apa adanya, asik, supel, dan professional banget. Aku walaupun belum kenal Fuji in person, tapi begitu kenal udah seneng banget karena anaknya memang baik," ujarnya.

4 Menu baru kolaborasi Street Boba x Fuji An ini terdiri dari Banana Fujimi (Banana Fresh Milk with Unicorn Boba), Fuji Sweetchoco (Chocolate Lotus Fresh Milk with Boba Brown Sugar), Fuji Lemonpop (Passion and Lemon Soda with Yakult Popping Boba), dan terakhir Fuji Kokonatsu (Pistachio Coconut Fresh Milk with Boba Brown Sugar). 4 menu ini sudah dapat dipesan di semua outlet Street Boba di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Favorit

Ketika ditanyai yang mana pilihan favoritnya, dengan mudah Fuji menyebutkan Fuji Sweetchoco karena memang dirinya suka coklat dan lotus dan juga Fuji Kokonatsu.

"Aku tuh sebenarnya nggak suka kacang-kacangan ya, tapi aku kaget banget ini Fuji Kokonatsu minumannya enak banget perpaduan coconut dan pistachio, sumpah ini enak banget, wajib coba, aku bisa minum 2-3 cup sekaligus soalnya," ujar Fuji.

"Untuk menyambut Ramadhan ini, kita nggak cuma siapin menu yang manis manis aja, tapi juga yang seger, ada Fuji Lemonpop yang soda asam segar, jadinya cocok juga untuk menemani Bobagang untuk menyegarkan momen buka puasa Ramadhan," ujar Jovi Adhiguna.

 

4 dari 4 halaman

Inspirasi

Ketika ditanyai mengenai inspirasi berbisnis, Fuji An tidak ragu menyebut kakaknya, “Abang dulu kan pernah bisnis kebab, aku ngeliat seru banget bisa belajar atur uang, dan atur stok, ya makanya aku bener-bener seneng banget untuk bisa terjun ke bisnis kuliner bareng Street Boba.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.