Sukses

Juicy Luicy Berterimakasih kepada Will Smith dan Chris Rock, Buat Apa?

Juicy Luicy baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Tampar.

Liputan6.com, Jakarta Ada satu peristiwa menarik yang terjadi di perhelatan Oscars 2022 kemarin. Di mana Will Smith menampar Chris Rock di panggung Oscars yang disiarkan secara langsung.

Ini diawali karena Chris Rock membuat candaan tentang istri Will Smith. Dunia pun gempar atas insiden tersebut. Tak lama berselang, foto Will Smith menampar Chris Rock pun dijadikan meme oleh netizen.

Yang menariknya, Juicy Luicy pun mengunggah meme tersebut di Instagram mereka. Di mana pada meme tersebut, Will Smith mewakili ‘Kenyataan’, sedangkan Chris Rock adalah ‘Aku yang masih ngarepin Dia’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Juicy Luicy melalui captionnya menangkap peristiwa tersebut, sekaligus berterima kasih kepada Will Smith Dan Chris Rock. Di luar penyebab utama dari insiden itu, meme tersebut memberikan sebuah bentuk promosi untuk single terbaru mereka, berjudul Tampar. Apakah itu sebuah kebetulan? Atau ternyata Juicy Luicy bisa memprediksi masa depan?

 

3 dari 4 halaman

Teaser

Sebuah kebetulan atau tidak, teaser dari single Tampar sudah bisa kita dengarkan melalui reels di Instagram @juicyluicyband. Kita akan mendengar lirik “Tampar aku di pipi, biar sadar dan ku mengerti.”

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Makin nggak sabar kira-kira akan seperti apa single terbaru dari Juicy Luicy? Kita nantikan bersama, tanggal 8 April 2022, di seluruh kanal digital streaming dan radio kesayangan kita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.