Sukses

Duel Tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo Tinggal Hitungan Menit, Penonton Mulai Tak Sabar

Azka Corbuzier bakal berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On.

Liputan6.com, Jakarta - Azka Corbuzier bakal berhadapan dengan Vicky Prasetyo dalam pertandingan tinju bertajuk Close The Door Game On. Pertandingan tinju ini disiarkan secara langsung di YouTube Close The Door pada Kamis, 31 Maret 2022 pukul 20.00 WIB.

Pantauan Liputan6.com, Deddy Corbuzier selaku pemilik saluran YouTube, sudah menautkan link jam pertandingan tinju putranya melawan Vicky Prasetyo. Dalam hitungan menit, keduanya bakal adu jotos selama 3 ronde.

Penonton juga sudah mulai menunggu pertandingan tinju Azka Corbuzier Vs Vicky Prasetyo dimulai. Banyak yang tak sabar menantikan aksi remaja berusia 15 tahun itu melawan pria yang hampir menikahi pedangdut Zaskia Gotik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penonton Tak Sabar

Saluran YouTube Deddy Corbuzier kini dipenuhi penonton yang memberikan komentar melalui kolom chat. Terlihat antusiasme masyarakat dan warganet yang tak sabar menyaksikan duel tinju Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Reaksi Penonton

Penonton terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mendukung Azka Corbuzier, namun banyak pula yang menjagokan Vicky Prasetyo.

"maaf vicky ini bukan aldi Taher," tulis akun Eka Saeful

"vikiiiii ayo kamu bisa (kalah)," tulis Hasan Jay

"bang vicky kata kata terahirnya apa?," tulis Hardylan Ilham

"​yang pasti azka sih win menurut gue, kalo azkaa lose om ded yang maju," tulis fikih aspuji

4 dari 5 halaman

Mengikuti Syarat

Bagi Vicky Prasetyo, menghadapi Azka Corbuzier merupakan syarat yang harus dilewatinya jika ingin bertarung dengan Deddy Corbuzier. Kesempatan itu, kata Vicky Prasetyo, tak akan disia-siakannya untuk mewujudkan keinginan melawan sang mantan ilusionis.

"Tujuan utama saya memang mau bertarung dengan Master Deddy Corbuzier ya," kata Vicky Prasetyo di sela-sela jumpa pers pertandingan tinju melawan Azka Corbuzier di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Azka Corbuzier Pede Menang

Azka Corbuzier yakin jika dirinya mampu menjatuhkan Vicky Prasetyo di ring tinju. Sejumlah persiapan sudah dilakukannya untuk membuktikan kualitasnya dalam seni bela diri di hadapan mantan suami ibundanya, Kalina Oktarani.

Azka Corbuzier sesumbar bisa menghabisi Vicky Prasetyo dalam waktu singkat. "I'm taking him down, second round maybe. Yakin, of course," kata Azka Corbuzier

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.