Sukses

Tangis Ria Ricis Pecah Saat Doakan Sang Jabang Bayi di Acara Syukuran 4 Bulanan Kehamilan

Gelar acara 4 bulanan, tangis Ria Ricis pecah saat mendoakan sang jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan menggelar acara syukuran 4 bulanan, Rabu (30/3/2022). Acara tersebut dibuat guna mendoakan sang jabang bayi yang berada di dalam kandungan pemilik nama asli Ria Yunita, agar diberikan keselamatan dan kesehatan sampai nantinya melahirkan.

Dalam acara itu tangis Ria Ricis pecah saat memanjatkan doa buat calon buah hatinya. Bahkan ia sampai tak bisa melanjutkan doa, karena tangisnya itu.

"Peliharalah anakku selama berada dalam kandungan," kata Ria Ricis sambil menangis dikutip dari kanal YouTube MOP Channel. Rabu (30/3/2022).

"Enggak bisa aku (melanjutkan doa), kamu aja," ujar Ria Ricis kepada Teuku Ryan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilanjutkan Suami

Teuku Ryan terlihat kuat dan tak mau terbawa suasana haru. Sambil memegang istrinya, pria asal Aceh itu melanjutkan doa yang sebelumnya tak selesai dipanjatkan oleh Ria Ricis.

"Bismillahirrahmanirrahim, peliharalah anakku selama berada di dalam kandungan ibunya dan sehatkan lah dia. Karena sesungguhnya engkau adalah maha menyehatkan. Tiada kesehatan tanpa kesehatan darimu, kesehatan yang tidak meninggalkan penyakit sedikit pun," kata Teuku Ryan.

3 dari 4 halaman

Tak Stabil

Usai doa adik Oki Setiana Dewi mengatan, dirinya tidak bisa melanjutkan doa karena perasannya yang campur aduk dan tidak stabil. Sehingga ia tidak bisa mengontrol tangisannya.

"Karena yang pertama mungkin moodnya belum stabil, mentalnya belum stabil. Dari pagi juga udah agak goyang sedikit (mental) terus ditambah ke sini ditambah ngaji segala macam," kata Ria Ricis.

4 dari 4 halaman

Berusaha Kuat

Ria Ricis sempat berusaha untuk tetap kuat dan menahan tangisnya. Namun karena moodnya sedang tidak setabil, ia sulit membendung air matanya.

"Apalagi tadi baru ya Allah doang ‘Ayo usaha yuk dek bantu’ aku kan tadi sempat diam lama kan ‘Adik bantu ya, bantu ya’ nggak bisa, udah kasih suami aja ‘Aku nggak bisa’ gitu. Jadi mungkin mentalnya aja yang belum stabil. Tapi makin ke sini makin happy," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.