Sukses

Elliot Page Tetap Bintangi The Umbrella Academy Season 3, Karakternya Diubah Jadi Transgender

Elliot Page memperkenalkan identitas baru karakternya di The Umbrella Academy Season 3, yang sebelumnya dikenal dengan nama Vanya Hargreeves.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter yang dimainkan Elliot Page di The Umbrella Academy bakal punya jalan serupa dengan kehidupannya di dunia nyata. Dalam musim ketiga serial Netflix tersebut, tokoh yang ia mainkan akan dibuat sebagai seorang transgender.

Hal ini diumumkan sendiri oleh bintang Juno ini. Lewat akun Twitter pribadinya, ia memperkenalkan identitas baru karakternya, yang sebelumnya dikenal dengan nama Vanya Hargreeves--saat ia masih menggunakan nama Ellen Page. 

"Kenalkan Viktor Hargreeves," cuitnya pada Rabu (30/3/2022), dilengkapi dengan emotikon payung ungu.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Pertama

Elliot Page membagikan sebuah foto pertama yang memperlihatkan Viktor Hargreeves dengan rambut pendeknya. 

Unggahan ini dibagikan kembali oleh akun resmi Netflix. "Selamat datang di keluarga, Viktor—kami bahagia kamu di sini," begitu cuitan dari Netflix. 

3 dari 5 halaman

Transisi

Dilansir dari Variety, transisi Vanya menjadi Viktor akan menjalani transisi dari perempuan menjadi laki-laki pada musim ketiga serial ini. 

Viktor akan menggunakan kata ganti untuk laki-laki, yakni he/him/his.  

4 dari 5 halaman

Didukung Netflix

Ketika Elliot Page mengumumkan bahwa dirinya adalah transgender pada Desember 2020 lalu, Netflix adalah salah satu pihak yang langsung bereaksi.

Kala itu, respons dari platform streaming berlogo N merah ini langsung memadamkan spekulasi soal nasib The Umbrella Academy Season 3. 

5 dari 5 halaman

Dinantikan di Musim Ketiga

"Bangga dengan superhero kami! KAMI MENCINTAIMU ELLIOT! Tak sabar menunggumu kembali ke musim ketiga," cuit Netflix kala itu, sambil menyertakan emotikon biola, yang merujuk kepada karakter Vanya.  

Tak hanya itu, Netflix akan segera memperbarui nama Elliot Page dalam katalog filmnya, yang sebelumnya masih mencantumkan nama Ellen Page.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.