Sukses

Martin Carter Kembali Bermusik, Siapkan Single Jadi Pemenang yang Menginspirasi

Martin Carter sempat mengeluarkan single dan album sebelum akhirnya memilih berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Tujuh tahun lamanya Martin Carter vakum dari industri musik Indonesia. Kini, dirinya kembali terjun ke industri musik dengan menghadirkan single terbarunya yang berjudul 'Jadi Pemenang'. Lagu ini menceritakan pengalaman Martin Carter dalam perjuangannya mengejar impian menuju kesuksesan.

Sebelumnya di tahun 2011, Martin Carter pernah merilis single 'Aku Mencintaimu'. Lalu di tahun 2013 merilis single 'Seandainya Saja' dan sebuah album rohani “Berharga Di MataMu” di tahun 2015. Setelah itu, Martin Carter memutuskan untuk beristirahat sejenak dari dunia hiburan (musik dan sinetron) dan terjun ke dunia bisnis.

"Ini adalah cerita nyata yang bisa saya sampaikan, kalau saya pernah jatuh dan bisa bangkit kembali hingga berhasil dan sukses, siapapun juga pasti bisa. Asal kita punya keinginan yang kuat untuk mengejar mimpi dan tentunya disertai dengan doa. Kerja keras disertai doa sudah pasti akan memberikan hasil nyata yang maksimal," ujar Martin Carter dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perusahaan

Martin Carter, membangun perusahaannya sendiri yang bergerak di bidang Internet yang bernama TREN. Dalam membangun perusahaannya tersebut Martin melewati proses jatuh bangun yang cukup panjang. Melalui pengalamannya tersebut Martin terinspirasi untuk kembali menulis lagu yang berbeda dari single-singlenya terdahulu.

Dan di tanggal 26 Maret 2022 kemarin, tepatnya di Event acara TREN Grand Launching yang diselenggarakan di JIEXPO Convention Center & Theater, Kemayoran, Martin Carter pertama kali memperkenalkan single terbarunya tersebut kepada seluruh tamu yang hadir.

 

3 dari 4 halaman

Bermusik

Gaya bermusik Martin Carter di single ini lebih enerjik dan bersemangat. Lewat lagu 'Jadi Pemenang' ini, Martin Carter berharap masyarakat yang mendengarkan lagunya bisa termotivasi untuk dapat bangkit juga bersemangat lagi dalam menghadapi segala tantangan kehidupan untuk dapat sukses dan jadi pemenang.

 

4 dari 4 halaman

Founder

Saat ini Martin Carter juga adalah merupakan CEO dan Founder TREN, perusahaan teknologi di bawah naungan PT. Tren Global Teknologi yang dijalankan berdua bersama istrinya Allia Rosa yang juga seorang artis dan pemain sinetron.

Lewat cerita perjuangan hidup Martin Carter yang dituangkan dalam lagunya ini bisa menjadi pesan penyemangat bagi siapa saja yang mendengarkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini