Sukses

Sinopsis Paddington 2, Sinema Keluarga tentang Perjuangan Seekor Beruang Madu

Sinopsia film Paddington 2. Kisah haru dari beruang madu yang mencoba memberikan kado istimewa kepada sang bibi.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara soal perjuangan ternyata bukan hanya dialami oleh manusia saja. Cerita bisa datang dari makhluk hidup lainnya yakni hewan. Kisah tersebut pun dituangkan dalam film berjudul Paddington 2 yang menceritakan tentang seekor beruang madu.

Sebelum Paddington 2, prekuel pendahulunya dengan judul Paddington sudah menyapa pemirsa lebih awal. Disutradarai oleh Paul King, karakter beruang madu yang hadir dalam film Hollywood ini didasarkan atas cerita karya Michael Bond yang berjudul Paddington Bear.

Bagi Anda yang mudah tersentuh dengan adegan haru, mungkin harus siap-siap menyediakan tisu sebelum menonton film kartun Paddington 2. Pasalnya, meskipun karya fiksi, banyak kisah menggugah emosi penonton sepanjang film ini tayang. Berikut ini sedikit sinopsis dari film Paddington 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kado Ulang Tahun

Dikisahkan seekor beruang Paddington tinggal bersama keluarga manusia. Sang kepala keluarga bernama Henry Brown telah lama merawatnya sejak kecil. Bibi sang beruang yang bernama Lucy diketahui akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Mengetahui hal ini, Paddington berencana untuk membelikan sang bibi sebuah hadiah. Tinggal dengan manusia tidak serta merta membuat Paddington langsung begitu saja meminta uang kepada keluarga Henry.

Paddington akhirnya mencari cara untuk bisa mendapatkan uang sendiri dengan cara bekerja. Kado yang ingin ia berikan adalah sebuah buku unik yang dilihatnya dijual di sebuah toko antik. Harganya tidak murah. Setiap hari ia bekerja agar uangnya bisa terkumpul sebelum hari ulang tahun Bibi Lucy tiba.

3 dari 3 halaman

Cobaan

Sudah berusaha dengan giat, hasil nominal yang diharapkan akhirnya bisa didapatnya. Paddington kembali lagi mengunjungi toko antik untuk membelinya. Kini, buku sudah berada di tangannya. Tinggal menunggu waktu istimewa tersebut tiba.

Sayangnya, lagi-lagi Paddington dihadapkan dengan rintangan sulit. Buku tersebut hilang dicuri oleh orang tidak bertanggung jawab. Paddington sedih dan tidak tahu harus melakukan apa. Terlebih, hilangnya buku tersebut justru menyeret Paddington sebagai tersangka pencurian buku tersebut.

Mengamati dari kejauhan, Henry Brown merasa iba dengan apa yang terjadi dengan Paddington. Ia pun segera mengusut siapa orang yang berani mengambil buku milik Paddington dan mencari tahu motif pelaku yang menyasar Paddington.

Mampukah Henry mengembalikan kembali senyum di wajah Paddington? Untuk mengikuti kelanjutannya, Anda bisa streaming Paddington 2 sub Indo selengkapnya melalui layanan streaming Vidio. Saksikan juga beragam rekomendasi film keluarga lainnya dengan mengunduh aplikasi Vidio sekarang juga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.