Sukses

Mantan ART Minta Maaf kepada Nindy Ayunda, Tak Ada Niat Mencelakai Putrinya

Sidang dugaan penganiayaan terhadap putri Nindy Ayunda oleh mantan ART kembali digelar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus dugaan penganiayaan terhadap putri Nindy Ayunda, AD, kembali digelar. Sidang yang beragendakan penyampaian keterangan saksi itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

Dalam sidang tersebut, putri Nindy Ayunda menyampaikan perlakuan kekerasan apa saja yang pernah ia terima dari sang ART, Lia Karyati. Lia sendiri pun tak membantah dan mengakui perbuatannya itu.

Saat diberi kesempatan, Lia menyampaikan permohonan maaf kepada mantan istri Askara Parasady Harsono atas kesalahannya selama ini kepada AD.

"Maafin Lia, Bu, selama ini Lia kerja sama ibu banyak salah yang kemarin Lia lakukan sama adik," kata Lia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Lia

Ia berdalih bahwa yang dilakukannya selama ini semata-mata hanya agar putri Nindy Ayunda itu mau makan banyak.

"Tak ada niat sedikit apa pun untuk mencelakakan adik. Lia cuman ingin adik itu mau makan," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan Nindy

Mendengar hal tersebut, Nindy memberikan tanggapannya. Nindy menyebut bahwa masalah yang menimpa Lia ini adalah sebuah konsekuensi yang harus dihadapinya. Soal permohonan maaf sang ART, Nindy mengakui bahwa dirinya sulit memaafkannya.

4 dari 4 halaman

Memaafkan?

"Ya, Lia harus tau sebab akibat perbuatan yang dilakukan di luar. Tidak bisa melakukan sangat tidak sepantasnya," katanya.

"Itu pun saya juga belum tahu maafkan atau tidak untuk saya. Apalagi karena urusan anak saya pasti ya tidak semudah itu ya," tutup Nindy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.