Sukses

Aktris Anantya Kirana Dalami Peran Laki-laki Tukang Semir Sepatu, Ubah Suara Hingga Cara Jalan

Setelah meraih piala Indonesia Movie Actors Awards 2021 kategori Pemeran Anak-anak Terbaik lewat Asih 2, Anantya Kirana jadi tukang semir sepatu di film baru.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meraih piala Indonesia Movie Actors Awards 2021 kategori Pemeran Anak-anak Terbaik lewat film Asih 2, karier Anantya Rezky Kirana makin berkibar tahun ini.

Anantya Kirana dipercaya mendampingi Putri Ayudya di film Tuhan Minta Duit. Film karya Azhar Kinoi Lubis ini akan tayang di platform streaming Klik Film, mulai 2 April 2022.

Dalam Tuhan Minta Duit, ia memerankan Adi yang berprofesi sebagai tukang semir sepatu. Suatu hari neneknya dilarikan ke rumah sakit dan butuh biaya tak sedikit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perkara Suara Cempreng

Adi lantas berdoa kepada Tuhan agar diberi rezeki yang cukup untuk merawat neneknya. Tak lama setelahnya, ia menemukan koper berisi uang yang ternyata hasil tindak kejahatan.

“Aku harus mengubah suaraku yang cempreng, diubah agar menjadi seperti cowok,” kata Anantya Kirana dalam interviu dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Senin (28/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Cara Jalan

“(Selain itu) cara jalan aku mesti diubah. Benar-benar susah. Aku di rumah suka latihan ngomong sendiri di depan cermin. Lumayan susah tapi alhamdulillah bisa,” ia menambahkan.

Anantya Kirana menjinakkan tantangan ini berkat bantuan Putri Ayudya dan arahan Azhar Kinoi Lubis. Putri Ayudya sendiri memerankan nenek Adi alias Maya yang dihantui rasa bersalah.

 

4 dari 5 halaman

Begitu Baik

Kerja keras Anantya Kirana di lokasi syuting Tuhan Minta Duit diapresiasi Azhar Kinoi Lubis yang menyebutnya pribadi disiplin. Karakter Adi alias Maya dieksekusi dengan baik.

“Anantya begitu baik (memerankan karakter ini). Bagaimana seorang anak polos sangat gigih berjuang tanpa mengeluh dan berusaha selalu jujur. Meski sifat jujur ‘menyesatkan’-nya,” urai Azhar Kinoi Lubis.

 

5 dari 5 halaman

Anantya dan Putri

“Interaksi Anantya dan Putri sebagai cucu dengan nenek tuh bukan relasi template. Aku enggak pengin asal ya nak, ya cu. Melainkan, lebih kasual tapi kelihatan sayangnya. Cerita keseluruhan mengingatkan kesederhanaan,” pungkasnya.

Anantya Kirana menambahkan, tema keluarga berbalut kesederhanaan dan kejujuran yang diusung Tuhan Minta Duit cocok dirilis di bulan Ramadan. Ia berharap film ini disambut publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.