Sukses

Jenguk Ibunda Kalina Oktarani, Azka Corbuzier: Jika Nenek Melihat Orang Berambut Putih, Itu Aku

Kalina Oktarani berbagi cerita saat ibunya, Erland Wardhania, ingin melihat sang cucu, Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Dengan berlinang air mata, Kalina Oktarani membeberkan sejumlah momen berharga sebelum ibunya mengembuskan napas terakhir, di kediamannya, di Jakarta, 27 Maret 2022.

Salah satu yang membuat hatinya lega, almarhumah Erlan Wardhania sempat bertemu cucunya, Azka Corbuzier untuk kali terakhir. Momen ini diunggah di medsos.

Mantan istri Deddy Corbuzier mengunggah empat foto yang menampilkan Azka Corbuzier datang ke rumah. Wajah Erlan Wardhania ditutup dengan stiker hati merah. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Azka Ada di Rumah

Menyertai koleksi foto ini, Kalina Oktarani berbagi cerita bagaimana Azka Corbuzier mencoba berinteraksi dengan Erlan Wardhania meski respons yang didapat tak maksimal.

Mama, semua kumpul dirumah mama. Mama kemarin2 tanya Azka kan? Azka ada dirumah mama sekarang.. Bisikin mama,” tulis Kalina Oktarani pada 26 Maret 2022.

3 dari 5 halaman

If You See Someone

Kata Azka: Mamane, if you see someone with white hair, that’s me (jika nenek melihat seseorang berambut putih, itu aku),” demikian ia menirukan ucapan Azka.

Erlan Wardhania kala itu merespons dengan menggerakkan mata dan mulut. Meski tak mengucap kata, respons ini melegakan hati Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier.

 

4 dari 5 halaman

Gerakkan Mata dan Bibir

Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama.. Senengnya kita semua liat mama. Kita semua kumpul disini untuk mama. Bangun yuk mah,” pinta Kalina menyertai foto ini.

Setelah Erlan Wardhania tutup usia, Kalina Oktarani mengabarkan berita duka ini kepada buah hatinya. Semalam, Azka Corbuzier tak bisa datang karena keesokan harinya sekolah. 

5 dari 5 halaman

Kalina Telepon Azka

“Tadi sih dia mau ke sini, tapi sudah malam kan. Besok dia sekolah. Saya tadi teleponan, di telepon aku kasih suaranya Azka ke telinganya Mama,” Kalina Oktarani membeberkan.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (27/3/2022), Kalina Oktarani menyebut Azka akhirnya menyampaikan salam perpisahan kepada neneknya via telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.