Sukses

Sinopsis Geez and Ann The Series Episode 8: Curahan Hati Sang Mantan

Setelah usaha yang dilakukannya tidak membuahkan hasil, Geez perlahan mundur dari kehidupan Ann. Simak sinopsis Geez and Ann The Series episode 8 di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kembali dengan cerita baru, Geez and Ann The Series sudah menyentuh episode ke-8 pada Jumat, 25 Maret 2022 lalu. Kisah percintaan antara mantan yang melibatkan tokoh Geez (Junior Roberts), Ann (Hanggini), dan Bayu (Roy Sungkono) ini mulai berubah haluan.

Vidio Original Series yang perdana tayang pada 18 Februari 2022 lalu ini ternyata belum menginjakkan episode terakhirnya meskipun sudah tayang dengan delapan episode. Lika-liku yang masih dihadapi oleh karakter Ann membuat Geez and Ann The Series semakin seru untuk disaksikan.

Biasanya, tokoh Ann akan menghindari mantannya yang mencoba terus mendekatinya supaya mereka kembali bersama. Namun di episode yang baru ini, tampaknya kisah akan berubah. Lalu, apa yang terjadi? Apakah Geez akhirnya menyerah untuk mendapatkan Ann? Simak sinopsis Geez and Ann The Series episode 8 di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buku Harian

Pada episode Geez and Ann sebelumnya, Geez harus mendapatkan pengalaman tidak mengenakkan. Dirinya terlibat sebuah kecelakaan yang membawa dirinya tak sadarkan diri di rumah sakit dalam waktu yang lama.

Karena lokasi kecelakaan yang berdekatan dengan rumah sakit tempat Ann bekerja, ia pun dibawa ke sana untuk menjalani perawatan. 

Ann panik dan sempat tidak bisa berpikir jernih ketika dirinya mendapati pasien yang ditanganinya adalah Geez, mantan sekaligus temannya sendiri. Namun ia tetap bisa bekerja untuk merawat Geez.

Selang beberapa hari dirawat, Ann kedatangan seorang yang menyimpan barang-barang Geez yang tercecer saat dirinya kecelakaan. Dari sini, ia mendapatkan buku harian Geez yang semuanya berisikan curahan hatinya tentang bagaimana dirinya masih mencintai Ann.

3 dari 3 halaman

Prasangka yang Salah

Berkat buku harian ilik Geez yang diberikan oleh pihak rumah sakit kepada Ann, ia mulai mengetahui apa yang selama ini disembunyikan oleh mantannya itu. Mulai dari perasaannya, hingga segudang cara untuk menjaga Ann dan membahagiakannya meski dari kejauhan.

Ann pun merasa sedih karena selama ini sudah berprasangka buruk kepada Geez. Ia berharap Geez yang sedang terbaring tidak berdaya bisa segera pulih agar dirinya bisa berbicara kepadanya. 

Ketika Geez sudah siuman, ia bersikukuh meminta dokter untuk memberikannya izin untuk melakukan rawat jalan. Keesokannya, Ann kaget melihat kamar rumah sakit Geez sudah kosong. Ketika berusaha mengejar untuk menyampaikan sepatah dua kata.

Sayangnya, bukannya disambut dengan gembira, kehadiran Ann justru hanya sekejap saja. Pasalnya Geez mengucapkan salam perpisahan karena ingin menepati janjinya untuk menjauh dan tidak mengganggu Ann. 

Setelah semua fakta dan perasaan yang berkecamuk dalam hati Geez diketahuinya, Ann semakin bimbang dan sulit untuk melepas Geez begitu saja. Lantas, apakah ini menjadi keputusan Ann untuk menyudahi hubungannya dengan Bayu? Nonton Geez and Ann episode 8 sekarang. Jangan lupa untuk terus saksikan Geez and Ann series setiap Jumat hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.