Sukses

Rachel Vennya Tak Keberatan Sering Didoakan Rujuk dengan Niko Al Hakim

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer telah kandas. Hal ini membuat warganet kerap mendoakan Rachel untuk rujuk kembali dengan mantan suami, Niko Al Hakim.

Menanggapi hal ini, selebgram yang sempat tersangkut kasus pelanggaran karantina itu hanya bisa tersenyum. Dia tak keberatan didoakan rujuk dengan Niko Al Hakim.

"Iya enggak apa-apa. Enggak apa-apa dong," kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Nagita Slavina di YouTube Rans Entertainment, Sabtu (26/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dijodohkan

Selanjutnya, dia dimintai tanggapan mengenai orang-orang yang kerap menjodoh-jodohkan kembali dirinya dengan sang mantan suami. Dari pihaknya tak masalah.

"Ya selama itu enggak merugikan orang lain enggak apa-apa," kata ibunda Xabiru tersebut.

3 dari 4 halaman

Kalau Niko Punya Pacar?

Namun dia juga memikirkan opini dari pihak Niko Al Hakim. Jika Niko sudah punya pacar, maka keadaan ini tentu akan membuat pasangannya tidak nyaman.

"Kalau misalnya Nikonya enggak punya pacar ya sudah tapi kalau punya kan enggak enak. Iya kalau aku saat ini jomlo jadi enggak ada yang marah," tutur Rachel.

4 dari 4 halaman

Kebersamaan

Belakangan, Rachel dan Niko diketahui sering menghabiskan waktu bersama dengan anak-anak. Pria yang akrab disapa Okin ini juga tak ragu lagi mengumbar foto-foto mesranya dengan sang mantan istri.

Dalam foto tersebut, tampak Okin memeluk Rachel Vennya dari belakang. Keduanya sama-sama tersenyum bahagia. Unggahan tersebut sempat heboh di kalangan warganet.