Sukses

Analisis Nama Juragan 99, Crazy Rich Malang yang Menjadi Sorotan

Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan nama Juragan 99 memiliki arti dalam kacamata Ahli Transpersonal.

Liputan6.com, Jakarta Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana sempat mendapatkan sorotan terlibat dalam kasus dugaan pencucian uang. Namun, hal itu sudah dibantah oleh pengusaha yang memiliki julukan Juragan 99 itu. Dia mengatakan bahwa bisnisnya murni dikelola bersama sang istri Shandy Purnamasari.

Bicara soal Gilang Widya Pramana yang mengaku senang dipanggil Juragan 99, seorang Ahli Nama & Transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy Winatasari memiliki komentar tentang nama yang dimiliki Gilang.

"Bahwasanya setiap manusia yang terlahir ke dunia membawa takdirnya masing-masing, yang kemudian disematkan nama ke setiap individu yang bersangkutan," ujar Heleni, panggilan akrab sang ahli nama dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sayangnya banyak yang belum mengetahui bahwa nama merupakan salah satu metode jitu untuk mengetahui blue print dan nasib seseorang sesuai yang Tuhan takdirkan.

Faktanya nama memiliki peran vital dalam hidup manusia. Dia mampu mencerminkan perjalanan hidup seseorang entah positif maupun negatif.

"Gilang merupakan sosok dinamis, ambisius, tidak mau tinggal diam dalam menapaki kehidupan, sehingga sangat jarang bisa duduk tenang," ujar Heleni yang telah melakukan analisis nama Gilang dengan metode empiris.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Analisis

Hasil analisis juga mengatakan bahwa sang Juragan 99 ini memiliki vibrasi kekuasaan yang bagus. Pada umumnya akan memegang bisnis skala besar dengan banyak karyawan.

"Ambisius mengejar kemegahan, suka kemewahan, dan mengutamakan kualitas," tambah Heleni.

Keistimewaan yang dimiliki pria asal Probolinggo ini adalah dia memiliki tingkat aktualiasasi diri yang cukup tinggi dan karakteristik dirinya mampu memberikan banyak kasih sayang akan hal-hal yang pasangan butuhkan.

Sayangnya, selalu ada sisi negatif dalam setiap kehidupan. Demikian pula nama diri yang Gilang miliki. Hasil analisis menunjukkan bahwa suami dari Shandy Purnamasari ini memiliki kode vital negatif.

"Akan ada tantangan cukup besar di atas rata-rata yang bakalan Gilang hadapi. Juga karena tabiat, berpotensi mendapatkan hukuman karena lupa pada kewajiban," beber Heleni.

 

3 dari 4 halaman

Saran

Sang ahli nama cantik asal Bali ini pun menyarankan agar pria berusia 32 tahun itu lebih sabar, berhati-hati, dan bijaksana dalam menghadapi berbagai cobaan, terutama di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Yang utama harus melaksanakan semua kewajiban agar tak harus menanggung sanksi atas kewajiban yang terabaikan.

"Nama Gilang termasuk dalam kategori nama dengan karakter kuat. Namun karena masih ada kode vital negatif yang tinggi, jadi masih belum masuk kategori positif," kata Heleni.

 

4 dari 4 halaman

Hambatan

Hambatan yang dimaksud menyangkut hubungan keluarga, juga bisnis ke depannya. Setali tiga uang, sang istri, Shandy Purnamasari, juga memiliki kode negatif yang termasuk tinggi dan bisa terjadi sewaktu-waktu jadi harus selalu waspada.

Kode hambatan ibu dua anak ini termasuk kode yang paling dihindari. Kode hambatan ini akan semakin besar ketika memasuki usia 33 tahun ke atas.

"Akan banyak pengkhianatan, jadi perlu ekstra hati-hati, lakukan pertimbangan matang dalam bertindak maupun mengambil keputusan, sekecil apapun itu supaya tidak menyesal di kemudian hari. Salah satu cara ampuh untuk perbaikan kehidupan pribadi maupun bisnisnya dia, dengan melakukan restrukturisasi nama supaya segala sisi kehidupan menjadi lebih harmonis," pungkas Heleni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.