Sukses

Nadzira Shafa Masih Sering Kirim Pesan Meski Ameer Azzikra Sudah Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal Ameer Azzikra, Nadzira Shafa mengaku sangat merindukan sosok suaminya itu. Salah satu cara mengobati rasa rindunya kepada almarhum suami adalah dengan mengirim pesan.

Meski menyadari hal itu adalah kegiatan yang percuma karena tak akan ada balasan lagi dari Ameer, buat Nadzira itu satu-satunya cara membuat rasa rindunya terobati.

"Kalau kangen mau ketemu sudah nggak bisa, mau WA juga nggak bisa. Tapi aku masih sering WA bang Ameer sampai sekarang. Aku cerita semua, kaya kemarin pas perjalanan ke Solo aku WA dia," ujar Nadzira Shafa, di kanal YouTube Feni Rose Official dilihat, Jumat (25/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Wanita 20 tahun itu juga sering memanjatkan doa untuk sang suami. Sebab, itu satu-satunya cara dia berkomunikasi ke Maha Pencipta dan menceritakan kerinduannya kepada Ameer.

"Aku pasti doa, enggak ada cara lain menebus rindu aku ke Bang Ameer selain doa," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Baju

Di sisi lain, Nadzira juga menceritakan soal baju peninggalan Ameer yang masih ia simpan dan bawa pulang ke rumah hingga sekarang. Malahan ada baju suaminya itu yang belum dicuci hingga sekarang.

 

4 dari 4 halaman

Lebay

"Ada beberapa yang belum aku cuci sampe sekarang, aku takut saat aku cuci baju itu aku takut sosok Bang Ameer sudah enggak ada. Lebay sih sebenarnya, cuma ya jorok juga sih, padahal bisa dicuci dan disemprotin parfum bang Ameer cuma beda loh kak, yang udah bercampur aroma keringetnya sudah beda," pungkasnya.