Sukses

Nadzira Shafa Ngaku Pernah Hamil Anak Ameer Azikra, Allah Belum Izinkan Jadi Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Nadzira Shafa mengaku pernah hamil anak almarhum Ameer Azzikra. Sayang, janin yang dikandungnya tak bertahan lama lalu gugur. Kenyataan pahit ini diterimanya dengan legawa.

Keguguran ini disampaikan Nadzira Shafa saat menggelar sesi tanya jawab daring di Instagram Stories, Kamis (20/1/2022). Seorang netizen bertanya, “Kakak lagi hamil sekarang, ya?

Merespons ini, adik ipar Alvin Faiz mengaku bukan kali pertama ditanya bab berbadan dua. Klarifikasi kemudian disampaikan. Benar, ia pernah hamil namun Allah berkata lain.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Mungkin Allah Tahu

Banyak banget ya sebenarnya yang nanya ini. Aku jawab deh, ya. Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu,” Nadzira Shafa menjawab.

Mungkin Allah tahu kalau memang dia ada, aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaiknya,” selebgram berhijab ini menyambung.

 

3 dari 5 halaman

Kehilangan

Nadzira Shafa mengakui, kehilangan suami sekaligus calon anak bukan perkara mudah. Ia syok berat namun mencoba melihat tragedi yang menimpa dari sudut pandang berbeda.

Kehilangan sekaligus memang sulit. Sulit banget. Tapi Allah tahu aku kuat. Jadi kalian juga harus kuat ya. Semua sudah ada yang ngatur. Sehat terus ya semuanya,” tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menyebut Detail

Nadzira Shafa tak menjelaskan lebih detail kapan terdeteksi hamil lalu keguguran. Pun ia tak menyebut usia kandungan saat janin gugur termasuk apa penyebabnya.

Sementara Ameer Azzikra meninggal dunia pada 29 November 2021 setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit akibat infeksi paru-paru dan lever. 

5 dari 5 halaman

Enggak Sesabar Itu

Sebelum fakta keguguran terungkap, seorang warganet menyanjung Nadzira Shafa pribadi penyabar. “Wah, masyaallah. Aku enggak sesabar itu kok,” Nadzira Shafa merespons.

Aku juga ada marahnya, ada kecewanya, ada letak salahnya, sama kayak kalian enggak ada pembeda sama sekali. Sama-sama manusia yang masih harus banyak belajar,” cuitnya.