Sukses

Dhea Ananda Rasakan Emosi Seperti Roller Coaster Selama Kehamilan

Liputan6.com, Jakarta - Dhea Ananda harus menunggu selama 12 tahun untuk akhirnya merasakan kehamilan. Ia bersama sang suami, Ariel Nidji melakukan program bayi tabung.

Kebahagiaan begitu dirasakan personel Trio Kwek Kwek saat mengetahui programnya berhasil. Ia pun kini merasakan mengandung.

Siapa sangka di balik perasaan itu semua, pemilik nama asli Nadia Budi Ananda juga merasakan emosi yang luar biasa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Roller Coaster

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (25/3/2022), Dhea Ananda pun menceritakan seperti apa emosi yang dirasakannya.

"Emosi gue roller coaster sekali selama kehamilan ini," tulisnya.

3 dari 6 halaman

Dinikmati

Tak sedikit orang yang memberikan saran kepada bintang Takut Kawin ini. "Sering dibilangin gini “dinikmati aja..”..," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Akui

Dhea Ananda merupakan wanita yang berpikir positif. Sehingga ia tak malu mengakui bila sedang tak bisa menahan emosinya.

"Iya gue nikmati kalo lagi mampu.kalo lagi gak bisa ya gapapa juga, akui aja," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Jujur

Dhea Ananda tak mau membiarkan perasaannya tertekan. Sehingga ia pun tak mau berbohong.

"Jujur sama rasa apa yang gue alami saat itu.i embrace all off my feelings.. , positive or negative," ia mengakhiri.

 

6 dari 6 halaman

Sama

Pengalaman ini tak hanya dirasakan Dhea Ananda saja. Banyak juga warganet yang merasakan yang sama seperti wanita kelahiran Jakarta, 26 Mei 1986.

"Sama ak jug mba dea😢mood y berubah"selama kehamilan,mngkin faktor hormon juga kali ya.sehat"ya bumil😘," tulis salah satu warganet.

"Gpp ba, masih TM 2, kalo dah TM3 lbh banyak keluhannya. Begini salah begitu salah. Kalo bisa dinikmati ya dinikmati kalo gak bisa ya udh dibawa enjoy aja.. semangat ba dea..," tambah yang lain.

"Sama mba de ini aku uda masuk T3, rasanya mood ku makin naik turun..bnyk yg bilang nikmati karena nunggunya sampe lama tp kok yah malah sesak nafas ku klw ga d lampiasin😢," timpal lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS