Sukses

Sony Wakwaw Jadi Pelatih Tinju, Atlet Pertama yang Dilatihnya Adalah Aldi Taher

Sony Wakwaw kembali menghibur penggemar setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Sony Wakwaw lama tak muncul di panggung hiburan. Terakhir, ia hanya muncul di produksi sinetron Fatih di Kampung Jawa dan film Sejuta Sayang Untuknya pada 2020 lalu. Setelah itu, pemilik nama lengkap Sony Kurniawan ini lebih banyak eksis di media sosial Instagram.

Baru-baru ini, Sony Wakwaw kembali memperlihatkan bakat aktingnya. Bukan melalui produksi sinetron dan film, melainkan videoklip musik berjudul "Tinju Cinta". Di penggarapan videoklip itu, pesinetron yang dikenal melalui jargon 'Bapak Mana Bapak' berakting dengan karakter lain.

Sony Wakwaw memerankan karakter sebagai pelatih tinju. Tak tanggung-tanggung, atlet tinju pertama yang dilatihnya adalah Aldi Taher, yang memang menyanyikan lagu ciptaan Posan Tobing itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diminta Aldi Taher

"Di videoklip Tinju Cinta saya diminta sama Bang Aldi Taher buat memerankan sebagai temannya dia. Kami berdua ceritanya kerja di sasana tinju sebagai tukang bersih-bersih," cerita Sony Wakwaw saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

3 dari 4 halaman

Pelatih Tinju

Hingga kemudian, Sony Wakwaw mengisahkan, Aldi Taher mendapat lawan seorang petinju yang menyia-nyiakan pasangannya. Aldi Taher yang jatuh cinta dengan pacar si petinju mendapat tantangan untuk adu jotos di atas ring.

"Yang dilawan kan petinju beneran, nah saya bagian bantuin Bang Aldi latihan tinju untuk menangin dia. Jadi pelatih tinju dadakan ceritanya," Sony Wakwaw menguraikan.

4 dari 4 halaman

Menyenangkan

Sony Wakwaw merasa antusias dilibatkan Aldi Taher dan Posan Tobing dalam penggarapan videoklip lagu "Tinju Cinta". Ia bersyukur karena masih eksis berkarya di saat pandemi.

"Senang ya bisa ikutan bantuin videoklipnya Bang Aldi, terima kasih sudah dikasih kepercayaan buat bantu-bantu," kata Sony Wakwaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.