Sukses

Nonton My Girlfriend is a Gumiho di Vidio, Drama Korea Romantis dengan Plot Unik

Liputan6.com, Jakarta Tayangan drama Korea kerap menjadi salah satu hiburan di kala waktu luang. Bukan hanya yang terbaru saja, masih banyak judul serial yang masih menarik untuk disaksikan meskipun termasuk ke dalam drama lawas.

Cerita yang tidak biasa hingga para aktor yang menghiasi layar menjadi alasan suatu drama sangat sulit untuk dilupakan. Salah satu drama tersebut adalah My Girlfriend is a Gumiho. Serial yang tayang di kanal SBS Korea ini pertama kali mengudara pada 2010 lalu.

Meskipun sudah dua belas tahun lamanya, tidak ada salahnya untuk menonton kisahnya kembali. Anda pun bisa nonton My Girlfriend is a Gumiho melalui layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk sekedar mengingatkan kembali, berikut ini ada sedikit sinopsis singkatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kisah My Girlfriend is a Gumiho dimulai dari karakter Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) yang baru saja membebaskan sebuah hewan siluman legenda Korea yang disebut Gumiho. Hewan siluman ini memiliki ekor sebanyak sembilan buah.

Cha Dae sendiri merupakan seorang mahasiswa yang penuh dengan mimpi layaknya remaja pada umumnya. Suatu hari, ia hampir kehilangan nyawa karena sebuah kecelakaan. Namun sang Gumiho kembali datang untuk menyelamatkannya.

Gumiho ini diperankan oleh aktris cantik Shin Min Ah. Kebebasan yang awalnya diperolehnya disambut dengan gembira. Namun kemudian ia bermimpi untuk menjadi manusia seutuhnya. Cha Dae pun bingung dengan tingkah Gumiho dan mencoba untuk menyimpan rahasia bahwa dirinya hidup dengan siluman.

Semuanya hampir berjalan dengan lancar sampai keduanya bertemu dengan seorang dokter yang ternyata bukan manusia seutuhnya. Identitas Gumiho terendus olehnya yang membawa dirinya kepada sebuah cara yang ditawarkan oleh sang dokter agar bisa menjadi manusia. Apakah cara dan syarat tersebut? Mengapa Gumiho ingin sekali menjadi manusia?

3 dari 3 halaman

Lee Seung Gi Mengisi Lagu Tema

Layaknya film dan sinetron, serial drama Korea juga diramaikan dengan lagu tema atau soundtrack yang mengiringi cerita. Perihal ini, sang aktor bintang utama dari serial ini yaitu Lee Seung Gipun didapuk untuk menyanyikan lagu untuk drama ini.

Judul lagu yang ia bawakan adalah Losing My Mind dan juga From Now on I Love You. Berkat lagu Losing My Mind, Lee Seung Gi pun memenangkan piala Melon Music Awards 2010 untuk kategori Special OST.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kembali drama Korea romantis ini, bisa langsung nonton drama Korea My Girlfriend is a Gumiho melalui aplikasi Vidio. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS