Sukses

Lee Seung Gi Positif Covid-19, Pasang Foto Masa Kecil untuk Hibur Penggemar

Liputan6.com, Seoul - Silih berganti kabar artis Korea Selatan yang mendapat diagnosis positif Covid-19, yang terbaru adalah Lee Seung Gi. Kondisi kesehatan aktor Vagabond ini disampaikan oleh agensinya, Hook Entertainment, Selasa (15/2/2022).

"Hari ini Lee Seung Gi menggunakan tes mandiri sebelum menjalani syuting iklan yang telah dijadwalkan. Segera setelah ia mengetahui hasilnya positif, ia langsung menghentikan semua aktivitasnya yang telah dijadwalkan," tutur perwakilan agensi seperti diwartakan Soompi.

Diagnosis ini ditegakkaan dengan hasil tes PCR yang ia jalani setelahnya, dengan hasil yang sama: ia tertular virus Corona.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Sudah 3 Dosis Vaksin

Hook Entertainment juga menyebutkan bahwa Lee Seung Gi sebelumnya telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19. 

"Ia saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Ia akan menaati arahan dari otoritas kesehatan," kata jubir agensi. 

 

3 dari 5 halaman

Kok Bisa, Ya?

Tak lama setelah kabar ini sampai ke publik, Lee Seung Gi membuat unggahan Instagram Story. Awalnya ia membagikan tangkapan layar artikel yang mengabarkan kondisinya, dan memberikan komentar ringan. 

"Kok bisa ya artikelnya cepat banget seperti ini?" tulisnya. 

 

4 dari 5 halaman

Gejala yang Dialami

Ia kemudian juga mengucap kata-kata manis untuk menenangkan penggemar. Tak cuma itu, ia juga membagikan satu foto masa kecilnya. 

"Karena banyak orang yang mengkhawatirkan dan mengontakku~ Aku cuma mengalami gejala flu biasa, jadi jangan terlalu khawatir ya. Aku akan pulih dengan cepat dan kembali menyapa kalian saat sehat~!!" tulisnya. 

 

5 dari 5 halaman

Terima Kasih

Ia menambahkan, "Terima kasih kepada semua orang yang telah mengkhawatirkanku."

Semoga cepat pulih kembali, Lee Seung Gi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.