Sukses

Putri Ayudya Tampil di Film Berjudul Unik Tuhan Minta Duit, Siap Ramaikan Ramadan 2022

Film Indonesia berjudul unik, Tuhan Minta Duit, siap edar di bulan Ramadan 2022 dengan bintang Putri Ayudya.

Liputan6.com, Jakarta Bulan depan Ramadan tiba. Umat Muslim sedunia berpuasa hingga Hari Kemenangan tiba. Bukan berarti film Indonesia puasa tayang. Beberapa film siap tayang pada Ramadan 2022.

Salah satunya, sebuah film Indonesia berjudul unik, yakni Tuhan Minta Duit. Film karya sineas Azhar Kinoi Lubis menempatkan ini Putri Ayudya dan Anantya Rizky di garis depan.

Tuhan Minta Duit menceritakan Adi yang bekerja sebagai tukang semir sepatu. Suatu saat, rahasianya terbongkar. Adi ternyata wanita bernama Maya yang menyamar sebagai tukang semir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hadiah Allah

Nasib nahas menimpa Adi saat eyangnya masuk rumah sakit dan butuh biaya besar. Ia berdoa agar Sang Khalik memberinya rezeki. Benar saja, suatu hari ia menemukan koper berisi uang.

“Adi merasa itu hadiah Allah atas doanya selama ini. Ternyata uang itu hasil rampokan,” kata Putri Ayudya lewat pernyataan tertulis kepada Showbiz Liputan6.com, Kamis (24/3/2022).

3 dari 5 halaman

Perkara Naskah

Adi dijebloskan ke penjara. Dibantu warga dan pengacara yang baik hati, Adi lantas memperjuangkan keadilan di mata hukum. Secercah asa muncul saat pelaku perampokan ditangkap.

“Senang sekali bisa tampil di film ini. Judulnya eksentrik. Selain itu naskahnya bagus. Saya main dengan para senior dan Nanda yang berbakat. Saya juga reuni dengan Mas Kinoy,” imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Pulang

Putri Ayudya menambahkan, Tuhan Minta Duit bisa diakses secara legal via platform streaming KlikFilm, April 2022. Tuhan Minta Duit bukan satu-satunya film Indonesia yang dirilis.

Film lain yang tayang pada April 2022 yakni Pulang karya sutradara Azhar Kinoi Lubis yang dibintangi Ziva Magnolia, Mark Natama, Ringgo Agus Rahman, dan Imelda Therine. 

5 dari 5 halaman

Road Movie

“Pulang adalah road movie, tentang perjalanan anak gadis dengan ayahnya. Sedangkan dalam Tuhan Minta Duit ada banyak memberi pesan moral yang natural,” cetus Kinoy.

Ringgo Agus Rahman menambahkan, “Syuting Pulang di jalan tol, sesuatu yang baru buat saya. Kompromi dengan keadaan namun tetap mengutamakan keselamatan pemain dan kru, itu seru. Bukan hambatan, tapi pengalaman baru.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.