Sukses

Puput Sudrajat Akui Gala Sky Sudah Tepat Berada di Tangan H. Faisal

Pendapat Puput Sudrajat soal konflik Doddy Sudrajat dengan H. Faisal.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggugat cerai Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat mulai terbuka soal opininya seputar permasalahan antara sang suami dengan besannya, H. Faisal.

Salah satu masalah yang mereka hadapi adalah hak perwalian Gala Sky Andriansyah. Kata Puput, awalnya dia setuju suaminya memperjuangkan hak wali cucunya. Tapi seiring waktu, pemikirannya berubah.

"Aku berpikir kembali, maksudnya kita saja sering bermasalah. Aku khawatir tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Gala," kata ibu sambung Vanessa Angel ini dikutip dari YouTube Uya Kuya, Kamis (24/3/2022).

Menurut Puput Sudrajat, Gala Sky juga sudah berada di tangan yang tepat. "Ya, tepat-tepat saja karena apa pun yang terjadi mereka keluarga," tuturnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

H. Faisal

Puput kembali ditanya, Gala Sky lebih pantas berada di tangan Doddy Sudrajat atau Faisal. Berusaha netral, Puput menyebut Faisal. "Pak H. Faisal kali ya. (Jadi lebih tepat di tangan) Pak H. Faisal," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Diskusi

Sebelum menggugat cerai, Puput juga sempat mendiskusikan masalah ini dengan Doddy Sudrajat. Ayah Vanessa Angel akan menerima apa pun keputusan pengadilan nantinya.

4 dari 4 halaman

Doddy Menerima

"Aku tanya dulu, Daddy di sini benar-benar serius enggak pengin memenangkan hak asuh Gala. 'Sebenarnya pengin, kita serahin ajalah jalannya seperti apa. Kalau misalnya jatuh ke tangan mereka juga mereka masih kakek neneknya. Daddy akan fokus ke pekerjaan saja'," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.