Sukses

Olla Ramlan Ajukan Gugat Cerai Aufar Hutapea

Gugatan cerai terhadap Aufar Hutapea didaftarkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mulai terjawab. Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar hubungan rumah tangga mereka di ambang perceraian.

Kini, beredar kabar Olla Ramlan telah mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya. Gugatan cerai itu didaftarkan Olla Ramlan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Isu perceraian tersebut diketahui melalui unggahan Instagram @eminews.id pada Kamis (24/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Didaftarkan Kuasa Hukum

Dalam unggahan tersebut, diketahui bahwa gugatan perceraian itu didaftarkan melalui kuasa hukum Olla Ramlan yaitu Maruli Tampubolon dan Juan Felix Tampubolon.

"@ollaramlan akhirnya resmi mendaftarkan Gugatan ke pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya @juanfelixtampubolon dan @marulitampubolon777," tulis akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Jalan Terbaik

Belum diketahui penyebab Olla Ramlan menggugat cerai Aufar. Yang pasti, masih dalam unggahan itu, Olla berharap ini jalan yang terbaik untuk rumah tangga mereka.

"Olla menjelaskan, ini jalan terbaik untuknya dan juga untuk Aufar, untuk menyelesaikan rumah tangga mereka secara baik-baik #olram #aufar #eminews," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Upaya

Sebelumnya, Olla Ramlan membenarkan dirinya dan Aufar Hutapea sudah berupaya introspeksi diri masing-masing dan memperbaiki hubungan satu sama lain. Namun jika upaya ini tidak berhasil, maka perpisahan menjadi jalan yang akan dipilihnya.

"Kami masing-masing dalam kondisi introspeksi diri, kita lihat saja ke depannya. Kalau memang masih ingin bersama-sama ya kita sama-sama. Tapi kalau memang tidak bisa ya, kita harus berpisah," kata Olla Ramlan saat ditemui di Plaza Senayan Jakarta, 22 Februari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.