Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Buku Harian Seorang Istri, Tayang Rabu 23 Maret 2022 Malam: Dewa Tak Percaya Nana Pergi dengan Laki-Laki Lain

Buku Harian Seorang Istri tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri malam ini tentang apa? Dewa masih shock banget karena Nana tinggalkan dia. Tapi Dewa masih yakin pasti ada apa-apa di balik semua ini. Karena Nana nggak mungkin seperti ini.

Drama SCTV ini masih berlanjut. Di rumah, Pasha dkk dengar keributan. Coco lihat asap. Semua jadi panik apalagi lihat kebakaran sudah besar di luar. Semua makin panik.

Dewa dorong kursi rodanya masuk ke rumah Buwana. Dewa tanpa basa basi langsung konfront farah. minta farah akui, semua ini perbuatan farah kan? sampai Nana pergi dari rumah dan ninggalin aku?!!

Sinetron Sinemart ini tayang mulai pukul 21.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laki-laki Lain

Farah akhirnya bilang semua itu nggak ada hubungan dengan dirinya. Kenapa Dewa nggak cek sendiri saja. Pasti Dewa akan lihat Nana bersama laki-laki lain.

Di kontrakan baru Nana terlihat bagus dan rapi. Nana sedang tidurkan Junior. Saat itu ada ketukan di pintu. Dan dia tercekat lihat Dewa di depan rumah, masih pakai kursi roda.

 

3 dari 4 halaman

Marah

Dewa tatap nana marah dan tanya ada apa sebenarnya ini?! Nana pergi dari rumah tiba-tiba, meninggalkan suaminya demi laki-laki lain?!!

4 dari 4 halaman

Kursi Rodanya

Dewa merangsek masuk pake kursi rodanya dan cari Junior. Tapi satu tangan menahan Dewa. Dewa mendongak dan ternyata Naufal.

Livia juga marah pada Nana. Ternyata benar, Nana memang rendah seperti ibunya Diana!! Naufal jadi emosi dengar Diana dijelek-jelekin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.