Sukses

Justin Bieber Bakal Konser di Indonesia, Ditunggu Penggemar Sejak 2017

Justin Bieber bakal melakukan tur dunia termasuk ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Justin Bieber bakal datang ke Indonesia. Kabar ini tentunya merupakan kabar gembira bagi penggemar Justin Bieber yang disebut dengan Belieber.

Pelantun Love Yourself ini juga bakal menyapa penggemarnya yang sudah menunggu sejak 2017 silam. Terlebih kedatangan Justin Bieber ke Indonesia ini akan menggelar konser tur, Justin World Tur.

Terlebih, Justin Bieber bakal ke Indonesia dalam rangka tur nya pada tahun ini. Ya, diketahui lewat unggahan twitter @JDBAnalytics menjelaskan kedatanganya ke Indonesia pada bulan November mendatang.

".@justinbieber is rturning to Jakarta, Indonesia in over a decade on 3rd November 2022 fo "Justice World Tour" --- More details to be expected, very soon", twitt dari @JDBAnalytics pada hari ini (23/3/2022) pagi tadi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disambut

Kedatangan penyanyi populer Internasional, Justin Bieber ke Indonesia ini juga disambut dengan semangat oleh Resso yang mendukung penuh industri musik.

“Resso sangat bersemangat untuk menyambut Justin Bieber kembali di Indonesia! Sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk mendukung industri musik", kata Matthew Tanaya, Lead Artist Promotions, Resso Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Preskon

Dan perlu diketahui, pada hari Kamis (24/3/20220) besok juga terdapat preskon terkait dengan kedatangan artis Internasional, Justin Bieber yang bakal ke Indonesia.

Dalam preskon tersebut akan memberikan informasi tentang jadwal Justin Bieber ke Indonesia secara jelas.

 

4 dari 4 halaman

Mendengarkan

Selain itu, sambil menunggu kedatangan Justin Bieber ke Indonesia dan untuk sementara ini kalian bisa mendengarkan album baru Justin Bieber 'Justice' di Resso.

Dengan mendengarkan lagu Justin Bieber di Resso, kalian nantinya saat menonton Justi secara langsung bisa bernyanyi bersama atau karaoke bersama dengan sosok artis Internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.