Sukses

Beyonce Absen Manggung 2 Tahun, Sekalinya Comeback Langsung Tampil di Piala Oscar 2022

Ada kemungkinan Beyonce tampil di Piala Oscar 2022 dari lapangan tenis.

Liputan6.com, Los Angeles - Perhelatan Piala Oscar 2022 yang akan digelar beberapa hari lagi bakal makin meriah dengan kehadiran Beyonce. Dilansir dari E! News, Rabu (23/3/2022), sang Queen Bee akan tampil dan menyanyikan lagi "Be Alive" yang merupakan original soundtrack untuk film King Richard.

Lagu ini, memang masuk dalam nominasi untuk kategori The Best Original Song.

Selain Beyonce, sejumlah nomine lain juga dipastikan akan hadir, termasuk Billie Eilish dan Finneas yang masuk lewat lagu "No Time to Die."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajang Comeback

Menjadi makin spesial, karena Oscar 2022 yang akan digelar pada 27 Maret malam waktu setempat bakal menjadi ajang comeback Beyonce. Ia terakhir kali manggung pada Februari 2020 lalu, dalam acara memorial untuk mendiang Kobe Bryant dan anaknya.

April 2020, ia juga sempat ikut serta menyanyikan "When You Wish Upon a Star" dalam acara Zoom bertajuk The Disney Family Singalong.

3 dari 5 halaman

Nominasi Pertama

Ini bukan pertama kalinya Beyonce tampil di panggung Oscar. Dalam catatan Vulture, sang diva sebelumnya telah lima kali tampil di ajang ini, termasuk penampilan bersama Hugh Jackman tahun 2009.

Namun pada tahun ini menandakan pertama kalinya ia masuk sebagai nomine Piala Oscar lewat lagu yang ditulisnya untuk film tersebut.

4 dari 5 halaman

Dari Lapangan Tenis

Hanya saja, ada kemungkinan bahwa dalam perhelatan Piala Oscar nantinya Beyonce tak ikut berjalan di karpet merah. Variety melaporkan bahwa Beyonce emungkinan akan tampil dari lapangan tenis Compton, yang menjadi fokus dalam film biopik tentang ayahanda petenis Venus Williams dan Serena Williams itu. 

5 dari 5 halaman

Berkat Nonton Screening

Will Smith, bintang dan produser ini sempat menyatakan bahwa Beyonce menulis lagu "Be Alive" setelah menghadiri screening King Richard. 

"Perkawinan antara film dan lagunya begitu magis, tak ada tandingannya di jagat hiburan...Aku bahagia banget waktu Beyonce meneleponku," kata Will Smith kepada Entertainment Weekly Oktober tahun lalu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.