Sukses

Vicky Prasetyo Tantang Deddy Corbuzier Bertarung di Atas Ring, Azka Siap Gantikan Ayahnya

Deddy Corbuzier tak langsung menerima tantangan dari Vicky Prasetyo, ia justru menyampaikannya kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo telah sukses membuat Aldi Taher ketar-ketir di atas ring tinju pada pertandingan 27 Februari 2022 lalu. Setelah itu, Vicky sudah menetapkan lawan selanjutnya, yakni presenter yang juga sahabatnya, Deddy Corbuzier.

Tantangan untuk Deddy Corbuzier itu disampaikan oleh Vicky Prasetyo melalui sebuah video singkat di media sosialnya. Bahkan, Vicky berharap agar pria yang dahulu pernah menikah dengan wanita yang baru menjadi mantan istrinya, Kalina Ocktaranny, menerima tantangannya.

Namun, Deddy Corbuzier tak langsung menerima tantangan tersebut. Ia justru menyampaikannya kepada putra semata wayangnya, Azka Corbuzier. Di luar dugaan, Azka justru mencegah ayahnya bertarung dengan Vicky. Ia pun menawarkan diri untuk menggantikan ayah kandungnya melawan mantan suami ibunya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan dari Vicky

Awalnya, Vicky yang berbaju hitam, merekam tantangannya kepada Deddy Corbuzier. Kemudian, ia meminta sejumlah penyelenggara acara tinju untuk mempertemukannya dengan Deddy.

"Saya Vicky 'Gladiator' Prasetyo, menantang seorang Deddy Courbuzier untuk menuju pertandingan bersama saya di atas ring" ujar Vicky Prasetyo disampaikan melalui akun Instagram @vickyprasetyo777, Rabu (16/03/2022).

"Tolong para promotor di Indonesia, maupun penyelenggara-penyelenggara tinju di Indonesia, pertemukan kami," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Berharap Diterima

Vicky pun melontarkan harapannya agar Deddy Corbuzier mau menerima tantangannya untuk adu jotos di atas ring.

"Dan saya harap Deddy Corbuzier, Anda mau menjadi lawan saya dalam pertarungan ini," ujar Vicky penuh harap.

Dalam keterangan video tersebut, Vicky menekankan tantangannya dengan menulis, "Are you Ready @mastercorbuzier 🔥🔥🔥."

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Azka

Deddy sempat menyampaikan kepada Azka bahwa ia mendapat tantangan dari Vicky Prasetyo. Tak diduga, Azka mencegah ayahnya naik ke atas ring dengan menawarkan diri untuk naik melawan Vicky.

"Azka, papa ditantangin Vicky Prasetyo boxing. Enggak apa-apa, nih? Gimana? Kalau kamu boleh, papa jalan," ujar Deddy kepada Azka.

"Just do me! Me versus Vicky... Let's go! Yeah It would be amazing! Okay let's go!"

"Nih, Vic, ayo! Gua mah sudah tua nih," timpal Deddy.

5 dari 5 halaman

Tetap Ngotot

Namun begitu, Vicky tetap ngotot ingin melawan Deddy Corbuzier. Mengomentari video Azka, Vicky mengatakan jika nantinya ia menang melawan Azka, sang ayah harus turun tangan untuk melawannya.

"🔥🔥🔥🔥 kalau menang lawan @azkacorbuzier berikutnya harus lawan sang master @mastercorbuzier ......Deal," tulis Vicky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.