Sukses

Kecipratan Aliran Dana dari Doni Salmanan, Alffy Rev: Saya Bukan Bagian dari Kriminalitasnya

Liputan6.com, Jakarta Musisi Alffy Rev ikut kecipratan aliran dana dari tersangka kasus dugaan investasi bodong binary option dengan tersangka Doni Salmanan. Pemilik nama asli Awwalur Rizqi Al-firori mendapat uang dari crazy rich Bandung untuk penggarapan proyek Wonderland Indonesia.

Terkait hal itu, Alffy Rev mengatakan dirinya bukan bagian dari Doni Salmanan. Ia hanya menerima bantuan dan tidak lebih dari itu.

"Tenang saja kawan, saya ini bukan bagian dari kriminalitasnya kok ❤️," tulis Alffy Rev di Instagramnya dikutip Jumat (18/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Proyek Seni

Alffy Rev menjelasakan, selama ini proposal Wonderland Indonisia yang dibuatnya selalu ditolak. Sampai akhirnya ada seseorang yang mau membiayai karya seninya yakni Doni Salmanan.

"Saya dan tim hanya berurusan perihal sebuah Karya seni yang proposalnya ditolak sana sini dan berakhir dengan bantuan saudara DS yang akhirnya menjadi pembahasan," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kondisi Alffy Rev

Untuk kondisinya saat ini Alffy Rev mengaku baik baik saja. Apalagi tak sedikit yang menanyakan kondisinya semenjak namanya tercatat sebagai penerima aliran dana Doni Salmanan.

"Heii saudara-saudariku sekalian, im fine ya 🌿 maaf saya jarang muncul medsos karena sedang 100% fokus menyusun ribetnya berbagai kebutuhan produksi Wonderland Indonesia II 🇮🇩," tulis Alffy lagi.

4 dari 4 halaman

Terima Konsekuensi

Alffy Rev mengaku siap bila diperiksa polisi. Yang pasti dirinya siap menerima keputusan terpahit mengenai masalah ini, yakni mengembalikan apa yang telah diberikan Doni Salamanan.

"Dalam postingan kemarin juga sudah saya jelaskan posisi saya dan tim beserta kemungkinan terburuknya. Apapun keputusannya nanti akan kami terima. yang pasti urusan kami ini hanya tentang karya seni, Bukan kriminalnya ❤️," tulisnya mengakhiri

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS