Sukses

Alffy Rev Tegaskan Siap Terima Apapun Konsekuensinya Soal Kasus Doni Salmanan

Liputan6.com, Jakarta Nama Alffy Rev ikut terseret dalam kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Quotex yang menjerat Doni Salmanan. Seperti diketahui, Alffy Rev sempat menerima aliran dana dari Doni Salmanan saat ia menggarap proyek Wonderland Indonesia.

Terkait hal tersebut, Alffy Rev dikabarkan akan dipanggil pihak kepolisian untuk diperiksa. Sempat diberitakan bahwa Alffy Rev akan dipanggil pada hari ini yaitu Jumat (18/3/2022).

Namun terkini, pihak kepolisian baru akan mengirim surat panggilannya hari ini. Kemungkinan, Alffy Rev baru akan memenuhi panggilan pada pekan depan. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Fokus Wonderland Indonesia II

Terlepas dari itu, banyak yang kemudian mempertanyakan bagaimana kondisi Alffy Rev di tengah masalah yang sedang terjadi. Melalui unggahannya, Alffy Rev menyatakan dirinya baik-baik saja dan sedang fokus dengan proyek besarnya dalam waktu dekat.

"Heii saudara-saudariku sekalian, im fine ya 🌿 maaf saya jarang muncul medsos karena sedang 100% fokus menyusun ribetnya berbagai kebutuhan produksi Wonderland Indonesia II 🇮🇩," tulis Alffy Rev pada Kamis (17/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Bukan Bagian dari Kriminalitas

Sekali lagi, ia menyatakan bahwa dirinya dan tim tidak ada sangkut paut dengan masalah kriminal Doni Salmanan.

"banyak banget yang khawatir dan menanyakan kabar perihal perkara DS kemarin. Tenang saja kawan, saya ini bukan bagian dari kriminalitasnya kok ❤️ saya dan tim hanya berurusan perihal sebuah Karya seni yang proposalnya ditolak sana sini dan berakhir dengan bantuan saudara DS yang akhirnya menjadi pembahasan," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Siap Menerima

Menutup unggahannya itu, Alffy Rev menyatakan sudah siap dengan segala kemungkinan yang ada. Ia dan tim siap menerima apapun keputusan dari pihak kepolisan nanti.

"Dalam postingan kemarin juga sudah saya jelaskan posisi saya dan tim beserta kemungkinan terburuknya. Apapun keputusannya nanti akan kami terima. yang pasti urusan kami ini hanya tentang karya seni, Bukan kriminalnya ❤️," tutupnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS