Sukses

Rizky Billar Enggan Datangi Bareskrim Polri Bila Belum Menerima Surat Panggilan

Rizky Billa akan siap diperiksa Bareskrim Polri terkait Doni Salmanan bila sudah menerima surat panggilan.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Billar namanya ikut terseret terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong binary option dengan tersangka Doni Salmana. Ia kabarnya menerima aliran dana dari pemilik nama asli Doni Muhammad Taufik, saat melangsungkan pernikahan dengan Lesti Kejora.

Kendati demikian, Rizky Billar belum mendatangi Bareskrim Polri guna menjalani pemeriksaan seperti beberapa selebritis lainnya yang menerima hadiah atau uang dari Doni Salmanan.

"Sampai saat ini kami masih menunggu surat panggilan," ujar kuasa hukum Rizky Billar, Sandy Arifin saat dikonfirmasi, Jumat (18/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kooperatif

Namun bila suah menerima surat panggilan, Rizky Billar mengaku siap diperiksa oleh polisi. Sandy Arifin memastikan kliennya akan kooperatif bila menjalani pemeriksaan.

"Kami akan kooperatif untuk hadir," kata Sandy

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan

Sebelumnya, Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim akan memanggil Rizky Billar dan Alffy Rev hari ini. Keduanya diminta hadir sebagai saksi.

"Penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur. Inisialnya RB dan AR," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

4 dari 4 halaman

Rizky Febian hingga Atta Halilintar

Polisi terus menelusuri aliran dana Doni Salmanan. Sebelumnya Reza Arap, Arief Muhammad, Atta Halilintar dan juga Rizky Febian telah menjalani pemeriksaan penyidik Bareskrim Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.