Sukses

Sinopsis Entrapment Tayang Hari Ini di TV: Aksi Sean Connery dan Catherine Zeta-Jones Mencuri Benda Antik

Berikut sinopsis film Entrapment yang tayang dalam program Bioskop TV hari ini, Jumat 18 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film Entrapment dijadwalkan hadir dalam slot Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 18 Maret 2022 mulai pukul 23.30 WIB. Live streaming Trans TV juga tersedia di platform Vidio. Berikut informasi dan sinopsis Entrapment yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/03/2022).

Entrapment yang rilis pada 1999 mengisahkan pencurian. Film ini menampilkan mendiang Sean Connery dan Catherine Zeta Jones sebagai pemeran utama. Film ini disutradarai sineas Inggris, Jon Amiel. Film dengan durasi asli 114 menit ini mengambil lokasi syuting di Inggris dan Malaysia.

Film ini meraih sukses secara finansial. Situs English Wikipedia menulis, dengan modal 66 juta dolar Amerika Serikat, film ini membukukan box-office 212,4 juta dolar. Berikut jalan cerita Entrapment.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pencuri

Virginia Baker alias Gin (Catherine Zeta Jones), merupakan agen penyelidik perusahaan asuransi. Sebuah lukisan mahal dan klasik dicuri dari sebuah gedung di New York City.

Tersangka utamanya, Robert MacDougal alias Mac yang diperankan Sean Connery. Mac terkenal sebagai pencuri benda-benda antik yang memiliki nilai jual tinggi.

3 dari 5 halaman

Menyamar

Gin kemudian ditugaskan untuk membuktikan kejahatan Mac. Gin melakukan penyamaran. Ia mendekati Mac dan mengaku sebagai seorang pencuri juga. Gin ingin menjadi rekan Mac. Akhirnya Mac mengajak Gin beraksi dalam sebuah misi pencurian topeng antik yang bernilai fantastis.

4 dari 5 halaman

Melaporkan

Gin diam-diam melaporkan keberadaan Mac pada kantor asuransi tempatnya bekerja lewat telepon umum. Gin tidak menyadari bahwa telepon yang dipakainya telah disadap Mac. Namun Mac tetap pura-pura tidak tahu percakapan itu, dan malah mengajak Gin melewati momen romantis.

5 dari 5 halaman

Sebenarnya

Gin dan Mac berhasil mencuri topeng Tiongkok klasik. Mac kemudian melakukan konfrontasi terhadap Gin. Mac menuduh Gin sebenarnya seorang pencuri yang berkedok sebagai pegawai asuransi.

Mac yakin Gin berniat menjual topeng itu di Kuala Lumpur kemudian menjadikan Mac sebagai kambing hitam. Siapa yang benar dan bagaimana kisah ini akan berakhir?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.