Sukses

Puput Sudah Membulatkan Hati Untuk Bercerai dengan Doddy Sudrajat

Gugat cerai Doddy Sudrajat, Puput sudah membulatkan hati untuk berpisah dengan ayah mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Roy Pujiarti alias Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 15 Maret 2022. Gugatan cerai teregistrasi dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

Terkait gugatannya itu, Puput mengaku sudah membulatkan hati untuk berpisah dengan ayah mendiang Vanessa Angel. 

"Sejauh ini sudah bulat (cerai) sih," kata Abdul Khodir Batubara kuasa hukum Puput ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mediasi

Sebelumnya telah dilakukan mediasi antara Puput dan Doddy Sudrajat. Namun tidak ada titik temu dari mediasi tersebut, dan kliennya kukuh untuk bercerai.

"Kami sudah untuk melakukan mediasi, ternyata Mbak Puput ternyata sudah tak ingin lagi berdamai dengan Pak Doddy," katanya.

3 dari 4 halaman

Ikuti Prosedur

Kendati demikian Puput akan tetap mengikuti prosedur perceraian bila diharuskan melakukan mediasi lagi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Ya mudah-mudahan kalau memang Mbak Puput ingin berdamai, silakan. Tapi, sejauh ini Mbak Puput tetap ingin mengajukan gugatan cerai ke Pak Doddy," kata Abdul Khodir.

4 dari 4 halaman

Tanda-tanda

Diketahui sebelum menggugat cerai, Puput Sudrajat sudah mengisyaratkan adanya perpisahan dengan Dody Sudrajat. Bahkan Puput juga sudah berpesan kepada Mayang untuk menjaga diri baik-baik.

Halim Perdana Kusuma kuasa hukum Puput menjelasan alasan pengajuan gugatan cerai. Keduanya sering menghadapi perbedaan pendapat sejak 2018 dan terus bergulir hingga sekarang.

"Biasa dalam rumah tangga selalu ada perselisihan perbedaan pendapat," ujarnya.

"Terakhir di 2022 permasalahan enggak bisa dibendung lagi makanya Mbak Puput sudah bulat ajukan gugat cerai ke pengadilan Agama Jakarta Pusat," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.