Sukses

SCTV Music Awards 2022: Lesti Kejora Pamer Piala hingga Jamie Miller Ingin Duet dengan Tiara Andini

Perhelatan SCTV Music Awards 2022 digelar dengan meriah pada Rabu (16/03/2022) malam.

Liputan6.com, Jakarta SCTV Music Awards 2022 sukses digelar pada Rabu (16/03/2022) malam. Penyanyi papan atas hingga pemain sinetron unggulan SCTV tampil maksimal dalam perhelatan yang diselenggarakan mulai pukul 20.00 WIB itu. Pedangdut muda hingga senior seperti Lesti Kejora dan Inul Daratista menghadiri ajang bergengsi tersebut.

SCTV Music Awards 2022 juga menayangkan penampilan spesial Jamie Miller. Penyanyi 24 tahun asal Inggris ini merupakan juara tiga The Voice UK 2017 yang kini meniti karier di Amerika Serikat. Lagunya berjudul "Here's Your Perfect" merajai tangga lagu di beberapa negara Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Selain para musikus, deretan artis sinetron SCTV seperti Rey Bong, Sandrinna Michelle, Giorgino Abraham, Rangga Azof dan Haico Van Der Veken juga memeriahkan acara ini. Berikut momen seru SCTV Music Awards 2022 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lesti Kejora

Lesti Kejora menjadi pemenang terbanyak dalam ajang SCTV Music Awards 2022. Ia menang kategori Kolaborasi Paling Ngetop (bersama Rizky Billar), Penyanyi Dangdut Paling Ngetop, Lagu Dangdut Paling Ngetop (Bawa Aku ke Penghulu), hingga Lagu Pop Paling Ngetop (Bismillah Cinta, duet dengan Ungu). Lesti dan Billar tampak memamerkan pialanya saat di atas panggung.

3 dari 7 halaman

Inul Daratista

Pemilik Goyang Ngebor juga tampil sebagai salah satu pengisi acara SCTV Music Awards 2022. Dalam Instagram terverifikasinya, Inul mengunggah foto saat mengisi SCTV Music Awards dulu dan sekarang.

Pelantun "Buaya Buntung" mengingat pernah beberapa kali mendapat penghargaan dari ajang yang digelar SCTV. “Horeee … aku juga dpt SCTV Music Award🤣 tapi wis duluan wkwkwk …di thn 2004-2005-2014-2015 lalu,” tulis ibu satu anak ini.

Inul juga memberikan ucapan selamat kepada Lesti, Happy Asmara, dan Ndarboy Genk yang berhasil menang penghargaan.

4 dari 7 halaman

Dewa 19

Dewa 19 juga unjuk gigi dalam SCTV Music Awards 2022. Penampilan mereka yang prima di atas panggung mengundang kagum tak hanya bagi penggemar, tapi juga artis. Tampak Ndarboy Genk mengungkap kekaguman pada Dewa 19 yang malam itu berkolaborasi dengan Virzha.

5 dari 7 halaman

Artis Sinetron

Tak hanya penikmat musik, SCTV Music Awards 2022 juga memanjakan penikmat sinetron. Semalam, sebuah segmen menampilkan kolaborasi apik antara Budi Doremi, UN1TY, Christie, Virgoun dengan artis-artis sinetron. Tampak Angela Gilsha, Haico Van Der Veken, Rey Bong, Sandrinna Michelle, Aqeela Calista, Ciara Brosnan, Rangga Azof dan Giorgino Abraham.

6 dari 7 halaman

JKT48 – Happy Asmara

Kolaborasi unik terlihat kala dua penyanyi beda genre tampil sepanggung. Idol group JKT48 dan penyanyi dangdut Jawa Happy Asmara berkolaborasi membawakan medley lagu "Fortune Cookies" dan "Mendung Tanpo Udan." Seru dan unik!

7 dari 7 halaman

Jamie Miller

Jamie Miller tampil dalam SCTV Music Awards 2022 melalui video conference. Selain membawakan lagu hit "I Lost Myself In Loving You," Jamie juga dianugerahi Young and Promising International Artist SCTV Music Awards 2022. 

Dalam sebuah segmen, Yuki Kato selaku salah satu host sempat bertanya apakah ada artis Indonesia yang ingin diajak Jamie berkolaborasi. Ia menjawab, Tiara Andini. Alasannya, di awal Jamie mulai bermusik secara profesional, Tiara sempat mencoba menghubunginya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.